TaylorMade Golf Perkenalkan M5 & M6 Metalwoods

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

TaylorMade Golf mengumumkan generasi terbaru pada lini M berbahan kayu logam dengan mengangkat semua koleksi M5 & M6 fairways dan hybrid.
Pada tahun 2018 lalu, teknisi ahli TaylorMade mengembangkan sebuah langkah baru untuk kinerja dengan teknologi Twist Face. Untuk menetralkan high-toe miss (a hook), permukaan driver telah dimodifikasi terbuka (loft ditingkatkan dan permukaan dibuka) pada high-toe untuk membantu menguatkan laju bola. Demikian pula untuk menetralkan low-heel miss (irisan) permukaan driver telah dimodifikasi tertutup dari de-loft dan menutup permukaan di area low heel.
Tahun 2019 ini, TaylorMade telah mengambil Twist Face ke level kinerja berikutnya dengan memperkenalkan teknologi Injected Twist Face, menjelaskan narasi keliru bahwa batas kecepatan telah dicapai oleh metalwood.
Terdapat empat fitur kunci dalam desain kecepatan Speed Injected Twist Face yang membuat TaylorMade mampu memaksimalkan kecepatan bola, bekerja serentak untuk memberikan pengguna M5 & M6 mampu menggunakan secara proses baru yang cermat untuk memaksimalkan kecepatan ke batasan yang diinginkan.
1. Permukaan titanium yang sangat tipis di desain ulang dengan Inverted Cone Technology (ICT).
2. Direkayasa ulang menjadi fleksibel dengan menempatkan Hammerhead 2.0.
3. Busa dalam, sebagai pendukung yang telah disematkan resin pada bagian isi dengan jumlah yang telah disesuaikan.
4. Algoritma paten untuk dapat disetel di setiap kepala.

Setiap kepala driver M5 & M6 diperiksa, diukur dan disetel untuk memaksimalkan kecepatan dan memastikan kesesuaian; sebuah proses yang sungguh tiada tanding dalam industri golf. Padahal, saat ini driver memiliki tingkat variasi dari satu ke yang berikutnya, TaylorMade memiliki teknik rekayasa baru dan proses pembuatan yang efektif untuk membawa tingkat presisi yang memastikan setiap pemain golf mendapatkan sebuah kepala driver yang hebat dan cepat.
Tongkat pemain telah didesain dengan lebih tipis, permukaan yang lebih fleksibel, yang pada kenyataannya, awalnya dirancang melampaui batas maksimum sebelum dilakukan proses penyetelan, sebuah proses dimana resin diinjeksikan untuk memaksimalkan kecepatan di setiap kepala.
Proses penyuntikan memanfaatkan dua sisi penyetelan baru di permukaan tongkat pemain (di kedua model M5 & M6) dan algoritma paten untuk memastikan kesesuaian jumlah resin yang digunakan secara sistematis pemasangan di atas kecepatan untuk setiap permukaan driver.
Sebuah keungguolan yang signifikan dari bentuknnya yang lebih tipis dan permukaan yang lebih cepat, dirancang untuk memberikan pengguna M5 & M6 kecepatan lebih dengan center COR yang secara efektif meningkatkan keampuhannya.
Rancangan permukaan yang baru telah dioptimalkan hingga pengurangan ketebalan sebanyak 20% yang mampu menghasilkan 66% sweetspot yang lebih besar di pengguna M5 melebihi M3 dan 100% lebih besar dari versi orisinil M1 di 2015.

More to explorer

Latihan kebugaran di jam kerja

Latihan kebugaran di jam kerja

KEBUGARAN DI KANTOR. Selama seminggu, sebuah penelitian menguji 12 latihan untuk melihat mana yang bisa dipraktikkan di ruang kerja dan saat pekerjaan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *