Makin Bugar Hanya dengan Mengandalkan Beban Berat Badan

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

ANDA MUNGKIN BELUM BEGITU AKRAB dengan perangkat latihan sederhana ini TRX Suspension Trainer. Tapi jika sudah memahami konsep membangun tubuh ideal yang ditawarkan alat ini, kami jamin Anda bakal kecanduan menggunakannya. Langkah awal bisa Anda memulai dengan memahami tiga prinsip dasar yang ada di halaman ini. Selanjutnya, Anda bisa mempelajari tiga di antara banyak gerakan dasar saat menggunakan perangkat ini di halaman berikut.
#1 Menguasai Prinsip Dasar
Anda harus harus menguasai gerakan-gerakan latihannya dengan benar, ujar ujar Michael Piercy, M.S. dari The Lab Performance & Sports Science di New Jersey. Melompat ke depan tanpa menguasai hal yang mendasar akan memberi Anda fondasi yang rapuh. Selain itu, Anda tak akan mendapatkan kemampuan yang Anda butuhkan untuk memaksimalkan hasil latihan. Plus, Anda lebih mudah mengalami cedera. Mulailah berlatih dengan gerakan-gerakan latihan yang ada di balik halaman ini, dan kemudian kunjungi MensHealth.com/trx untuk mendapatkan info lebih banyak lagi.
#2 Bagian Utama Tubuh
Tak seperti bench yang stabil atau mesin-mesin latihan lainnya, TRX Suspension Trainer menempatkan otot Anda dalam pertarungan yang konstan dengan gravitasi. Gravitasi selalu menyerang titik terlemah Anda, ujar Piercy. Bagi sebagian besar orang, titik itu terletak di bagian utama tubuh mereka. Lawan kelemahan itu dengan mengencangkan otot-otot perut di awal latihan. Cara ini akan membangun kekuatan tulang belakang dan meningkatkan stabilitas. Hasilnya? Anda Ankan membangkitkan lebih banyak tenaga.
#3 Hindari Gesekan
Jika tak membagi tekanan secara merata pada kedua pegangan, Anda akan menggergaji TRX Suspension Trainer ke depan dan belakang yang menyebabkan Anda kehilangan keseimbangan dan meningkatkan risiko cedera, ujar Piercy. Gesekan yang terjadi ketika webbing menggosok lengan Anda adalah tanda ketidaksempurnaan gerakan yang Anda lakukan. Jika Anda bisa menyelesaikan sebuah gerakan latihan tanpa membuat TRX Suspension Trainer menggesek lengan atau berubah jadi gergaji, kemajuan latihan Anda akan berlangsung lebih cepat, tegas Piercy.

More to explorer

Cara mengobati pergelangan kaki keseleo

Cara mengobati pergelangan kaki keseleo

Cara mengobati pergelangan kaki keseleo | Keseleo atau terkilir pada pergelangan kaki terjadi ketika ligamen yang menjadi tumpuan pergelangan kaki meregang melampaui

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *