Pahat Otot, Dongkrak Stamina, dan Bakar Kalori dengan Rowing Machine

By:
Posted: February 14, 2019

MESIN ROWING DI GYM adalah salah satu perangkat yang bisa Anda manfaatkan untuk membakar kalori sekaligus menempa dan memadatkan otot-otot di tubuh Anda. Sayangnya, Anda, dan seperti kebanyakan orang lain, jarang memanfaatkan mesin ini. Padahal perangkat ini melatih hampir seluruh otot-otot di tubuh Anda mulai bawah hingga atas. Namun tentu saja Anda harus melakukannya dengan teknik sempurna untuk mendapatkan menfaat terbaiknya yang akan kami tunjukkan dalam halaman ini. Coba dengan melakukan time trial rowing sejauh 2.000 meter secara rutin dan buktikan hasilnya.
1 Posisi Awal
Condongkan badan sedikit ke depan dan tekuk kaki. Langkah ini akan membuat tulang kering Anda berada pada posisi vertikal. Lenturkan trisep saat Anda menjangkau ke depan.
2 Usaha Keras
Lakukan dorongan eksplosif dengan kaki Anda, buka posisi pinggul, dan kencangkan otot-otot lat saat Anda menarik pegangan.
3 Tenaga Maksimal
Condongkan tubuh Anda sedikit ke belakang dan kontraksikan otot-otot perut, pantat, serta paha saat Anda menarik pegangan menuju perut.

Hey, like this? Why not share it with a buddy?

Related Posts