Global Beauty International Hentikan Perjanjian Lisensi Lokalnya di Indonesia

By:
Posted: February 13, 2019

GLOBAL BEAUTY INTERNATIONAL, yang oleh para pelanggan setia di Singapura, Indonesia, Malaysia, Hong Kong dan Macau dikenal sebagai Marie France Bodyline, Bella Skin Care, Bella Marie France (BMF), Svenson Hair Centre, Harvard Addhair Technologies, Clinic MF dan Men’s Skin Centres, berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menjamin taraf pelayanan tertinggi serta menghadirkan perawatan kecantikan terdepan.
Demi mencapai tujuan ini, untuk para pelanggan di Indonesia, Global Beauty International telah mengakhiri perjanjian lisensinya di Indonesia secara legal terhitung sejak 19 Oktober 2018 sebagai langkah awal untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Juga berarti bahwa bahwa seluruh kegiatan operasi di bawah merek Marie France Bodyline, Bella Skin Care dan Svenson Hair Centre akan dihentikan, sehingga memungkinkan Global Beauty International untuk mengenalkan pengalaman yang ditingkatkan dan disegarkan pada 2019 agar dapat melayani pelanggan dengan lebih baik lagi.
“Kami menghargai pelanggan setia kami dan memahami bahwa Anda akan memiliki pertanyaan seputar layanan perawatan kecantikan yang di bawah merek Marie France Bodyline, Bella Skin Care dan Svenson Hair Centre. Kami selayaknya akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut begitu operasi baru kami di Indonesia telah berjalan,” ujar siaran pers resmi dari Global Beauty International.
Global Beauty International telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 24 tahun. Dukungan luar biasa dari para pelanggan menjadi suatu kehormatan dan dorongan besar bagi bagi pihaknya. “Kami terus berupaya untuk melampaui harapan pelanggan di setiap langkah yang kami tempuh, dan kami bersemangat menghadirkan transformasi ini ke hadapan Anda.”
Selagi menjalani transformasi ini, Global Beauty International menganjurkan kepada seluruh pelanggan di Indonesia untuk mengirimkan nama, nomor yang bisa dihubungi, alamat e-mail dan nomor pelanggan (jika ada) agar dapat memastikan pelanggan menerima kabar terkini dari kami secara rutin.
“Kami sangat menghargai kesabaran dan pengertian Anda selama masa transisi ini, dan tentunya kami akan menyampaikan perkembangan terakhir kepada Anda. Jika ada pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami melalui e-mail atau merujuk pada bagian Pertanyaan Yang Sering Diajukan (FAQ) di website kami.”

Hey, like this? Why not share it with a buddy?

Related Posts