adidas Originals Rilis Seri ZX 4000 4D

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

INDONESIA, 7 FEBRUARI 2019 – Di bulan ini, adidas Consortium Workshop mempersembahkan sebuah rilisan yang memadukan masa lalu dengan masa depan, meluncurkan kembali model ZX 4000 untuk pertama kalinya sejak peluncuran versi orisinalnya pada tahun 1989, dengan memperbaharui siluet sepatu menggunakan terobosan teknologi Carbon4D di bagian sole, dan membuat siluet sepatu menjadi ZX 4000 4D.
Model sepatu ZX 4000 4D memadukan teknologi modern dengan desain sepatu lari yang menyajikan sebuah gaya terbaru dari desain sepatu orisinal ZX 4000, menampilkan sebuah primeknit di bagian atas dengan struktur suede berlapis, dan mempertahankan garis khas dari versi orisinal.

This slideshow requires JavaScript.

Sentuhan dari sepatu ini memodernisasikan detail sulaman dan aksen dari adidas, di mana aksen 3-stripe dibuat dengan efek yang seolah dapat tembus cahaya. Pada bagian atas midsole terbuat dari Carbon4D, dilengkapi dengan sebuah karet ‘Continental’ tahan lama di bagian outsole, dengan teknologi terobosan adidas yang memberikan bantalan dan dukungan yang lebih besar dari sebelumnya.
Menampilkan warna White, Grey, dan Lineen Green menyala yang melengkapi warna hijau khusus dari Carbon4D, paduan tersebut menghasilkan teknik baru pada sebuah siluet klasik, yang mempertahankan agar dapat terus memberi inovasi baru yang tercemin dari koleksi adidas selama 30 tahun ini. Sepatu ZX 4000 4D akan tersedia secara online di pada 9 Februari 2019.

More to explorer

3 Latihan HIIT Terbaik!

Ingin cepat membakar lemak? Yuk, lakukan High Intensity Interval Training (HIIT) di rumah atau gym terdekat rumah kamu. Fyi, HIIT adalah latihan

Makanan Terbaik untuk Pelari Vegetarian

Mencari tahu apa yang sebaiknya dimakan sebelum melakukan aktivitas lari tak semudah yang dibayangkan ya, apalagi jika kamu seorang vegetarian. Kenapa? Karena

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *