5 Trik Sederhana Agar Anda Terlihat Lebih Tinggi

By:
Posted: February 6, 2019

TINGGI BADAN yang berada di bawah rata-rata atau pas-pasan kerap membuat banyak pria merasa tidak percaya diri. Tetapi jika Anda para pria mengetahui triknya melalui penggunaan bentuk, model, atau ukuran pakaian (celana, baju, jaket, dan sepatu) yang tepat, Anda bisa terlihat lebih tinggi dari yang sebenarnya dan tampil makin percaya diri. Dan Anda bisa mulai belajar dari lima trik di bawah ini untuk memperbaiki penampilan.
#1 Cari Penjahit yang Bagus
Penggunaan bahan yang terlalu banyak terutama ketika celana Anda terlalu panjang hanya akan menarik perhatian orang pada bentuk perawakan Anda yang kecil. Di sisi lain, bentuk pakaian yang pas atau tepat, akan memperbaiki penampilan dan membuat Anda terlihat lebih tinggi dari yang sebenarnya. Tanya pada teman Anda yang memiliki penampilan terbaik di kantor tentang di mana dia membuat atau mengepas pakaiannya (celana, baju, jaket atau blazer). Kemudian bawa semua pakaian Anda dan pastikan orang tersebut menjadikannya sempurna untuk tubuh Anda. Coba perhatikan aktor Kevin Hart (158,5 sentimeter) dan Aziz Ansari (170,5 sentimeter) untuk melihat bagaimana penggunaan pakaian yang tepat bisa membuat perbedaan.
#2 Pilih Pola yang Tepat
Ya, pola garis-garis vertikal akan membuat Anda terlihat lebih tinggi. Tetapi jika Anda menggunakan pola ini, pastikan bentuk garis-garisnya ramping. Pola yang besar atau kotak-kota bisa membuat Anda terlihat lebih pendek dari yang sebenarnya. Pilihlah pola yang cenderung bersahaja.
#3 Kenakan Sepatu yang Membuat Anda Terlihat Lebih Tinggi
Hindari penggunaan sepatu dengan bentuk persegi di ujung kaki yang akan membuat Anda terlihat lebih kekar atau pendek-gemuk. Bentuk klasik dengan sudut membulat akan menciptakan kesan ramping, yang membuat Anda terlihat tinggi.
#4 Manfaatkan Warna yang Senada
Jika celana dan kemeja Anda memiliki warna yang sama, mereka akan menciptakan siluet memanjang dari bahu hingga jari-jari kaki.
#5 Gunakan Kerah Berukuran Ramping
Jika jaket Anda berukuran 40 atau lebih kecil, gunakan kerah dengan lebar di bawah 5 sentimeter. Ini tidak hanya membuat Anda terlihat lebih tinggi, tetapi juga membuat bahu terlihat lebih lebar dan kokoh.

Hey, like this? Why not share it with a buddy?

Related Posts