adidas Perkenalkan Warna Baru dari Revolusi Ultraboost 19

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

INDONESIA, 31 JANUARI 2019 – adidas Indonesia memperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia adidas Ultraboost 19 yang telah didesain ulang dengan konsep baru hadir dalam edisi terbatas dengan warna Dark Pixel, Cherry Blossom dan Bat Orchid. Tiga rilisan warna ini merupakan bagian dari total empat seri adidas Ultraboost 19 yang telah diluncurkan secara global. Untuk pertama kalinya, ketiga varian ini dapat dilihat dan juga didapatkan dengan sistem pre-order melalui Our Daily Dose pada perhelatan Jakarta Sneakers Day 2019 selama 7 – 9 Februari 2019.

This slideshow requires JavaScript.

Untuk menciptakan adidas Ultraboost 19, para desainer berkolaborasi dengan ribuan pelari di seluruh dunia selama dua tahun penuh untuk menguji dan melakukan banyak perbaikan. Sebagai hasilnya, siluet baru ini memberikan rasa yang pas di kaki, kenyamanan serta sebuah performa yang tidak tertandingi. Hal ini didapatkan melalui penggantian desain dari 17 bagian menjadi empat komponen. Di antaranya adalah:
Torsion Spring baru, yang didesain bagi para pelari untuk dapat terus bergerak maju dengan tingkat responsif dan tenaga dorong yang lebih baik.
Optimized Boost midsole yang telah dikonstruksi dengan 20% unsur BOOST yang lebih banyak, yang dapat mengembalikan energi secara lebih, dikombinasikan dengan sebuah
3D Heel Frame terbaru untuk memberi kemampuan beradaptasi dan tumpuan yang maksimal. Sepatu ini dilengkapi dengan sebuah revolusi one-piece,
Primeknit 360 ringan pada bagian atas, yang menawarkan gabungan sempurna dari kenyamanan dan performa bagi para pelari.
“Untuk merayakan warisan dari sepatu Ultraboost orisinal sebagai sebuah ikon sepatu lari yang memiliki performa maksimal sekaligus sebagai streetwear kontemporer, adidas mengeluarkan edisi DARK PIXEL, CHERRY BLOSSOM dan BAT ORCHID untuk adidas Ultraboost 19 yang terbaru. Melalui warna terbaru ini mengkombinasikan elemen fesyen dan fungsi sepatu lari sesungguhnya demi menghasilkan siluet unik bagi para pelari dan pencinta sneaker,” tutur Ivon Liesmana, Senior Manager Brand Activation, adidas Indonesia.
Warna Dark Pixel diciptakan dengan mereimajinasi dari adidas Ultraboost Triple Black, yang merupakan siluet ikonis yang paling diminati. Sepatu dengan model atraktif ini didesain dengan mendorong komposisi warna hitam pekat yang menjadi favorit banyak orang dan menyatukan tekstur warna. Sementara Cherry Blossom yang dikhususkan bagi konsumen wanita didominasi dengan warna pink. Sementara rilisan Bat Orchid terinspirasi dari nama bunga yang dikenal sebagai tacca chantrieri, cantik dan langka, seperti para pelari adidas yang menolak untuk dikotak-kotakan.
Ketiga rilisan ini hadir sebagai pembuka dari peluncuran utama rangkaian adidas Ultraboost 19, yang diposisikan sebagai sepatu lari unggulan di tahun 2019.

More to explorer

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *