3 Prinsip Bangun Massa Otot Tanpa Tambah Lemak

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

ANDA BISA MEMBANGUN tubuh padat berotot dan bebas lemak dengan melakukan langkah-langkah yang sederhana, seperti tiga hal seperti berikut ini.
#1 KURANGI JUNK FOOD
Batasi kalori yang masuk ke tubuh dari beragam jenis junk food, seperti cake, keripik kemasan, dan sebagainya, hingga maksimal hanya menyodorkan 10 persen dari kebutuhan kalori harian Anda, atau sekitar 250 kalori.
#2 PRIORITASKAN PROTEIN
Konsumsi minimal dua gram protein tiap hari untuk setiap satu kilogram berat badan Anda untuk memaksimalkan rasa kenyang, meningkatkan pertumbuhan otot, dan mendongkrak tingkat metabolisme.
#3 FOKUS PADA BUAH
Buah-buahan menawarkan otot-otot di tubuh Anda pasokan karbohidrat untuk melakukan latihan yang intensif. Selain itu, buah-buahan juga mengemas vitamin, mineral, dan phytonutrient untuk memromosikan kesehatan. Coba untuk mengonsumsi 2-4 porsi tiap hari.

More to explorer

Hiking Efektif Singkirkan Stres

ANDA MUNGKIN pernah merasakannya, tetapi mungkin sedikit mengabaikannya. Ya, hiking bisa membantu Anda meringankan stres. Kombinasi aktivitas aerobik, pemandangan alam yang indah,

Sirkuit Latihan Pembakar Lemak

LATIHAN KARDIO yang bertujuan untuk memangkas berat badan selalu mengedepankan aktivitas fisik yang kontinyu dan dilakukan dengan usaha maksimal. Seperti sirkuit pembakar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *