5 Latihan Pendongkrak Performa Seksual

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

ANDA BISA MEMILIH satu di antara lima jenis latihan berikut ini, atau bahkan melakukan semuanya untuk meningkatkan kemampuan seksual di atas ranjang. Masih belum percaya? Coba dan buktikan sendiri hasilnya!
#1 LATIHAN INTERVAL
Merujuk penelitian yang dipublikasikan di Journal of Sexual Medicine, membakar 1.400 kalori atau lebih tiap minggu dengan latihan interval membantu Anda, para pria, ereksi yang lebih kuat dan orgasme yang lebih lama.
#2 KETTLEBELL
Sebuah penelitian di Journal of Strength and Conditioning Research menemukan, menggunakan kettlebell untuk untuk gerakan-gerakan latihan yang Anda lakukan meningkatkan kadar testosteron hingga 136 persen, yang mendongkrak gairah seksual Anda.
#3 YOGA
Hamstring yang lemah dan otot paha yang tegang bisa menggerogoti stamina seks Anda. Melakukan yoga tiga kali tiap minggu akan membangun kelenturan dan kekuatan yang akan mendongkrak ketahanan.
#4 ANGKATAN GABUNGAN
Gabungkan gerakan latihan deadlift dan squat. Penelitian yang dipublikasikan di Journal of Experimental Psychology menemukan, kombinasi gerakan latihan ini mendongkrak hormon kunci penarik perhatian seperti serotonin dan dopamine. Anda bisa menyebutnya senyawa penebar kharisma.
#5 LATIHAN KAKI
Jangan lewatkan sesi yang melatih otot-otot kaki Anda. Menurut jurnal Urology, aktivasi otot yang terjadi selama Anda melatih tubuh bagian bawah akan meningkatkan DHEA, yang akan memerangi disfungsi ereksi.

More to explorer

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *