adidas Football Luncurkan Exhibit Pack

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

INDONESIA, 24 JANUARI 2019 – adidas Football hari ini merilis sebuah rangkaian sepatu bola terbaru Exhibit Pack yang terdiri dari warna terbaru dari versi sepatu ikonis COPA, Predator, X dan Nemeziz.

COPA
Sebagai bagian dari Exhibit Pack yang lebih luas, Exhibit COPA 19+ hadir dalam warna core black dan solar yellow. Warna terbaru ini menggabungkan tradisi dengan modernitas melalui desain yang menarik dan inovasi teknologi, sehingga menjadikannya sepatu paling progresif dari adidas. COPA 19+ menampilkan sebuah pilihan elemen yang didesain untuk memaksimalkan fit di kaki, sentuhan, dan gerakan.


Varian COPA telah memiliki reputasi jangka panjang di kalangan para puritan sepakbola. Menggabungkan tampilan klasik yang diperkuat dengan fokus pada sentuhan, Copa menjadi pilihan utama para pemain bola yang mementingkan kontrol pada bola, sentuhan, dan desain. COPA 19+ terbaru diciptakan dengan dasar warisan tersebut, mendefinisikan kembali arti sentuhan bagi sebuah generasi baru sebagai bentuk terima kasih pada pencipta inovasi.
Paulo Dybala, striker Juventus dan Argentina yang mengenakan COPA mengatakan, “Saya selalu kagum dengan COPA karena tampilannya yang klasik dan sentuhan pertama yang luar biasa. Sepatu ini sesuai dengan gaya bermain dan juga gaya personal saya. Sepatu baru yang memberikan tampilan baru dan sebuah perkembangan desain yang luar biasa. Saya ingin melihat bagaimana permainan saya dapat berkembang dengan sepasang sepatu ini.”

Predator
Exhibit Predator 19+ hadir dengan warna bold blue dengan aksen silver metallic dan merah menyala. Sepatu ini dikenakan oleh Paul Pogba dan Mezut Ozil pada bulan Januari 2019.
Paul Pogba, gelandang dari Manchester United yang mengenakan Predator mengatakan, “Saya ingin menjadi kontrol dari berjalannya pertandingan dari menit ke awal hingga akhir di manapun saya berada ketika di lapangan. Predator selalu memberikan para pemain yang ingin memiliki kontrol maksimal, dan dengan edisi terbaru yang membantu saya untuk mengkontrol bola pada saat saya berada di tengah lapangan.”


Exhibit Predator 19+ juga tersedia sebagai sebuah sepatu futsal. Versi dari sepatu futsal menampilkan konstruksi dari SOCKFIT COLLAR yang sama, pada bagian atasnya terdapat PURECUT LACELESS dan CONTROLSKIN sebagai sepatu bola di lapangan, bersamaan dengan sebuah BOOST yang berada di sekitar midsole dan stud daya tarikan. Sepatu Predator juga hadir dalam sebuah sepatu fesyen yang kembali dibuat, mengambil konsep dari sepatu stadium ke sepatu untuk bergaya.

X
X18+ didesain untuk memberikan stabilitas dan dukungan pada saat kecepatan tinggi. Bagan atas tanpa tali mengunci bagian mid-foot dan konstruksi low-cut CLAW COLLAR terbuat dari material yang menjamin potongan yang pas kaki. Sepatu ini yang dipakai oleh Mohammad Salah, Gabriel Jesus, dan Gareth Bale ini hadir dengan warna merah berani dan dilengkapi dengan aksen 3-stripe dalam warna metallic silver.


Gabriel Jesus mengatakan, “Permainan saya dibentuk untuk memiliki sebuah kecepatan yang eksplosif dan kekuatan untuk menjadi penyerang terbaik di dunia. X18 merupakan sepatu bola yang tepat untuk permainan saya karena sepatu ini mengizinkan saya untuk bergerak dengan cepat dan
mengacaukan permainan dari awal hingga akhir. Sepatu bola ini benar-benar membantu saya untuk membawa permainan saya ke level selanjutnya.”

Nemeziz
Didesain untuk meningkatkan performa dari pemain yang sangat gesit, NEMEZIZ terbaru dengan teknologi AGILITYBANDAGE dengan TORSIONTAPE menyediakan sebuah penguncian terakhir pada kaki. Hadir dengan warna solar yellow, sepatu bola ini akan dipakai pada saat di lapangan oleh beberapa pemain adidas ternama pada bulan Januari, termasuk Roberto Firmino dan Jesse Lingard.


Roberto Firmino mengatakan,”Apa yang selalu saya cari dalam sepasang sepatu bola adalah sesuatu yang dapat menyesuaikan dengan gaya saya untuk membantu saya dalam arena permainan. Sepatu bola NEMEZIZ didesain untuk sebuah kelincahan, yang memberikan saya sebuah senjata ketika saya membutuhkan untuk bergerak bebas.”
Exhibit Pack (COPA 19+, Predator 19+, X19+ dan Nemeziz 19+) tersedia di toko FISIK Football pada tanggal 29 Januari 2019 sementara versi bertali juga akan dirilis di hari yang sama di toko-toko adidas terpilih serta secara online di shop.adidas.co.id.

More to explorer

DANAMON RUN 2019 Kembali Digelar

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon” atau “Bank”) akan menggelar kembali ajang lari Danamon Run, lomba lari dengan konsep unik dan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *