Nike Hadirkan PhantomVNM untuk Para Pencetak Gol

By:
Posted: January 22, 2019

INDONESIA, 22 JANUARI 2019 – Pencetak gol terbaik dunia - seperti Alex Morgan pesepakbola asal Amerika Serikat dan Harry Kane pesepakbola asal Inggris – memiliki kesamaan: mereka mengetahui dibalik sasaran bola yang sempurna dan menegangkan, ada puluhan ketukan jari kaki, loncatan tumit dan tendangan. Nilai pada lembar skor sama, dan ahli dalam mencetak skor dilengkapi dengan kemampuan yang dimiliki dan keterampilan memaksimalkan peluang mereka.
"Taktik saya adalah keseimbangan antara kekuatan dan penempatan," ucap bintang USWNT, Alex Morgan. "Itu tergantung di mana saya berada di lapangan, tapi bisa dikatakan fokus saya ada pada akurasi 60/40 dibandingkan dengan kekuatan.”




Gaya penyelesaian tendangan menjadi alasan desain PhantomVNM menampilkan serangkaian zona bertekstur untuk memfasilitasi serangan yang kuat, tapi dengan pemahaman semua orang di dunia tidak bisa mencetak gol tanpa akurasi yang tepat. Penekanan ini paling jelas ada pada bagian punggung kaki.
"Kami bekerja sama dengan laboratorium penelitian kami untuk memanfaatkan kaki robot dalam menguji serangan dari berbagai sudut dengan uretan yang disuntikkan 'bilah' di punggung kaki," kata Jeongwoo Lee, Direktur Desain Senior untuk Nike Football Footwear. “Ini memungkinkan kami memahami secara mendalam tentang dampak dari berbagai pengulangan suntikan terhadap akurasi, ketinggian, daya, dan putaran. Data laboratorium membantu kami mengetahui spesifikasi yang tepat dari bagian Precision Pwr yang dibangun untuk para pencetak gol.”










Tiga belas punggungan dari bagian Precision Pwr diatur pada sudut dan ketinggian tertentu untuk membantu menjaga bola jika itu meleset dan memberikan cengkraman pada bola. Sama seperti kerabat dalam keluarga Phantom, PhantomVNM meningkatkan area strike zone dengan menutupi tali sepatu, memberikan PhantomVNM zona strike 30 persen lebih besar daripada Hypervenom3. Tapi, PhantomVNM tidak memiliki fitur Hyper-Reactive yang terkenal di Hypervenom3. Alas sepatu, yang mengambil inspirasi dari Nike Free, fleksibel di kaki depan agar mudah untuk melakukan putaran ketika akan berputar. Alas sepatu HyperReactive ini juga menyimpang dari prinsip tradisional dengan memperlihatkan strukturnya. Keindahan sepatu ini juga dilengkapi dengan lambang Swoosh fitur premium.
PhantomVNM telah diluncurkan pada 19 Januari di nike.com. Versi sepatu futsal, yang menampilkan bantalan Zoom Air, juga akan tersedia.

Hey, like this? Why not share it with a buddy?

Related Posts