Do dan Don’t Soal Ikat Pinggang Anda

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

BAGI PRIA, ikat pinggang adalah salah satu pilihan aksesoris wajib. Tetapi masalahnya adalah, tidak semua ikat pinggang bisa Anda kenakan dalam berbagai situasi. Kenali aturannya sebelum Anda tampil salah gaya.
Do atau Lakukan ini!
1. Sesuaikan warna ikat pinggang dengan warna sepatu yang akan Anda kenakan. Jika memutuskan untuk mengenakan ikat pinggang berwarna hitam mengilat, sebaiknya Anda juga mengenakan sepatu dengan warna hitam mengilat.
2. Pilihlah ikat pinggang dengan ukuran satu tingkat di atas ukuran celana Anda.
3. Selalu gantung ikat pinggang Anda di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung. Ini akan menjaga bentuk dan kualitas kulitnya.
4. Kenakan ikat pinggang berbahan kulit untuk acara formal. Jenis kulit yang bertekstur akan memberi sentuhan modern pada penampilan formal Anda.
5. Anda bisa bebas bermain dengan pilihan material ikat pinggang saat mengenakan pakaian kasual. Misalnya: bahan kanvas.
Dont atau Jangan Lakukan!
1. Mengenakan ikat pinggang pada celana yang tak memiliki lubang ikat pinggang.
2. Mengenakan ikat pinggang dengan material print hanya cocok untuk anak kecil dan remaja. Sama sekali bukan untuk pria aktif modern.
3. Mengenakan ikat pinggang dengan kepala ikat pinggang super besar. Percayalah, ini hanya cocok dikenakan oleh para cowboy.
4. Melubangi sendiri ikat pinggang Anda karena lubang yang tersedia sudah tidak ada yang pas untuk Anda. Jika ini yang terjadi, ada dua pilihan untuk Anda: a) Membeli ikat pinggang baru; atau b) Turunkan berat badan dan lingkar pinggang Anda.

More to explorer

Cara Aman Bersepeda di Malam Hari

BERSEPEDA DI MALAM HARI tak peduli apakah Anda melakukannya untuk memelihara kebugaran atau hal tersebut bagian dari rutinitas bike to work akan

Tingkatkan Teknik Berenang Anda

SUDAH MENJADI RAHASIA UMUM jika sebagian besar triathlete tidak begitu menyukai swim leg saat mengikuti lomba triathlon. Anda mungkin menghabiskan waktu untuk

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *