Slot Peserta GFNY Bali 2019 Sudah Terisi 65 Persen

By:
Posted: January 8, 2019

JAKARTA, 8 JANUARI 2019 – Jumlah peserta yang telah terdaftar untuk mengikuti Gran Fondo New York (2019) Bali 2019 yang akan berlangsung di Pulau Dewata pada Minggu, 24 Februari 2018, telah mencapai 65 persen dari kuota 2.000 partisipan yang ditargetkan. Hal ini dikemukakan oleh Tenne Permatasari, Chief Excecutive Officer GFNY Bali.
“Dari target 2.000 pesepeda yang akan berpartisipasi di GFNY Bali 2019, saat ini telah terdaftar 1.300-an peserta. Mereka berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dan berbagai belahan dunia yang lain,” ujar Tenne.
GFNY Bali adalah sebuah cycling marathon yang termasuk di dalam GFNY Worlds yang berpusat di New York, Amerika Serikat. Di even ini, para penghobi balap sepeda mengayuh pedal untuk merasakan sensasi menjadi pembalap profesional dalam sehari di GFNY Bali 2019 sesuai dengan tagline event: “Be A Pro For A Day”.
GFNY Bali 2019 akan akan melombakan dua kategori jarak. Kategori pertama adalah Gran Fondo dengan total jarak 134 kilometer dengan altitude gain 2.215 meter. Sementara kategori kedua adalah Medio Fondo dengan total jarak 90 kilometer dengan altitude gain 1.891 meter. Cycling marathon akan berlangsung selama satu hari dengan lokasi start dan finish di Wyndham Tamansari Jivva Resort, Klungkung.
Turut mendukung dan berpartisipasi dalam event keluarga dari Puri Ubud, sebagai tuan rumah daerah yang menjadi tempat pelaksanaan kegiatan. Ketua Umum PB ISSI Raja Sapta Oktohari juga diinfokan akan berpartisipasi sebagai peserta dalam cycling marathon ini. Wakil Ketua Umum PB ISSI Bidang Komunitas Toto Sugito juga tercatat sebagai peserta GFNY Bali 2019. Atlet Paracycling peraih emas dalam ajang Asian Paragames yang juga mantan pembalap motor road race, Muhammad Fadly, juga tercatat sebagai peserta GFNY Bali 2019. Selain itu akan hadir pula Panglima Komando Daerah (Kodam) XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto, Kapolda Maluku Irjen Pol. Royke Lumowa yang aktif bersepeda, Kombespol Flora Dakhi yang kini menjabat sebagai Kabag Banhatkum Robankum Divkum Polri, serta founder & CEO Gran Fondo New York, Ulrich Fluhme dan Lidia Fluhme sebagai peserta.

Hey, like this? Why not share it with a buddy?

Related Posts