4 Latihan Berintensitas Tinggi di Atas Sadel Sepeda

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

CUACA yang tidak menentu mungkin mengganggu sesi latihan bersesepeda Anda di luar ruang. Saat itu terjadi, Anda tidak perlu risau. Alihkan latihan Anda di gym atau di rumah dengan menggunakan speda statis. Soal apa yang akan Anda lakukan di atas stationery bike, tak perlu bingung. Rancangan latihan dari PT James King ini akan membantu Anda memaksimalkan latihan di atas sepeda statis saat cuaca di luar ruang tidak mendukung.
LATIHAN 1
1. Lakukan pemanasan selama tiga menit di 65 persen kemampuan detak jantung maksimal.
2. Lakukan kayuhan maksimal dan cepat selama 20 detik, lakukan pemulihan selama 10 detik. Ini terhitung satu putaran. ulangi rangkaian ini delapan putaran.
3. Lakukan pendinginan selama tiga menit di kecepatan kayuhan yang nyaman.
LATIHAN 2
1. Lakukan pemanasan selama tiga menit di 65 persen kemampuan detak jantung maksimal.
2. Lakukan kayuhan maksimal selama 30 detik, lakukan pemulihan selama 20 detik, dan ulangi rangkaian ini lagi. Pastikan RPM Anda lebih dari 120 saat melakukan set-set latihan ini
3. Lakukan pendinginan selama tiga menit di kecepatan kayuhan yang nyaman.
LATIHAN 3
1. Lakukan pemanasan selama tiga menit di 65 persen kemampuan detak jantung maksimal.
2. Bersepeda sejauh satu kilometer secepat mungkin. Kemudian lanjutkan mengayuh pedal di kecepatan yang nyaman hingga detak jantung Anda mencapai 125 RPM. Ini terhitung satu putaran. Kemudian ulangi lagi rangkaian ini lima putaran.
3. Lakukan pendinginan selama tiga menit di kecepatan kayuhan yang nyaman.
LATIHAN 4
1. Lakukan pemanasan selama tiga menit di 65 persen kemampuan detak jantung maksimal.
2. Bawa RPM Anda ke angka 110. Tiap 30 detik naikkan resistensi satu tingkat hingga Anda tidak bisa lagi memelihara kecepatan di RPM 110. Ini terhitung satu putaran. Istirahat tiga menit dan kemudian ulangi lagi rangkaiannya tiga putaran.
3. Lakukan pendinginan selama tiga menit di kecepatan kayuhan yang nyaman.

More to explorer

Seni dan ilmu pertumbuhan otot

Seni dan ilmu pertumbuhan otot

PERTUMBUHAN OTOT. Jika kamu ingin mengetahui tentang proses pembentukan otot, artikel ini sangat pas buat GOFITers. Saya akan menjelaskan mengenai pembentukan otot

Manfaat Suplemen Nitrit Oksida Untuk Kekuatan

Manfaat Suplemen Nitrit Oksida Untuk Kekuatan

NITRIC OXIDE. Nitric oxide adalah bahan pelengkap bodybuilder. Apakah prekursor nitrat oksida benar-benar meningkatkan kekuatan atau kinerja hipertrofi? Apabila GOFITers pernah menggunakan

Cara menentukan kalori pada tubuh yang tepat

Cara menentukan kalori pada tubuh yang tepat

KALORI TUBUH. Apabile belum pernah mendengar istilah pemeliharaan kalori, berikut definisi sederhananya: jumlah total kalori yang diperlukan setiap hari untuk mempertahankan berat

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *