6 Trik Agar Latihan Bersama Pasangan Maksimalkan Peluang Keberhasilan

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

PASANGAN yang melakukan latihan bersama meningkatkan peluang mereka untuk mencapai target latihan yang dipancang. Sebuah penelitian dari University of College London (UCL) menegaskan hal ini. Dalam studi yang mempelajari gaya hidup sehat 4.000 pasangan menemukan, Anda dan pasangan berpeluang mencapai target yang ditentukan jika melakukan latihan bersama. Para peneliti mengklaim, orang cenderung untuk meningkatkan keinginan berlatih, memangkas berat badan, dan bahkan berhenti merokok jika melakukannya bersama pasangan mereka.
Penelitian UCL ini bukan satu-satunya laporan yang menyatakan aktivitas bersama pasangan akan membantu pencapaian target. Studi dari John Hopkins Bloomberg School of Public Health di Baltimore, belum lama ini melaporkan, pasangan yang menikah tidak hanya makin aktif, tetapi juga meningkat kadar kebugarannya jika melakukan latihan bersama.
Berikut ini beberapa hal yang bisa Anda lakukan bersama pasangan jika ingin memulai latihan bersama untuk mencapai hasil yang diinginkan.
#1 BERGABUNG DENGAN KELAS LATIHAN
Sebagai langkah awal, coba mengikuti kelas latihan bersama pasangan. Kelas latihan biasanya bersifat menyenangkan, memiliki atmosfir yang bagus, dan Anda masih berhubungan dengan orang lain. Kelas sirkuit adalah pilihan yang bagus, dan kelas spinning akan membuat Anda bersaing secara sehat dengan pasangan untuk meningkatkan kemampuan.
#2 PILIH DENGAN BIJAKSANA
Latihan yang tepat berbeda antara satu individu dengan individu lainnya. Anda dan pasangan bisa saling mendukung agar kemampuan masing-masing berkembang. Lari adalah salah satu pilihan olahraga bagus untuk hal ini. Bisa dilakukan bersama dan memungkinkan Anda saling mendukung dengan pasangan.
#3 JADI DIRI SENDIRI
Tiap orang butuh mencari jalannya sendiri. Menentukan target pribadi berarti tidak membangun persaingan. Artinya, Anda tetap bisa berlatih bersama, namun masing-masing tetap memiliki target yang ingin dicapai. Anda hanya perlu menghargai upaya dan kemampuan masing-masing.
#4 PAHAMI KEMAMPUAN PASANGAN
Ketahui kekuatan dan kelemahan oranf yang berlatih dengan Anda. Hal ini akan memastikan Anda menciptakan latihan yang ama dan efektif, khususnya jika Anda menggunakan beban berat. Pertimbangkan untuk merancang struktur latihan.
#5 KEJAR TARGET ANDA
Cari tantangan dan cari sesuatu yang baru yang bisa merekatkan hubungan Anda dengan si Dia melalui latihan. Pertimbangkan aktivitas yang membuat Anda dan pasangan bisa berpartisipasi bersama.

More to explorer

5 Cara Bebas dari Gangguan Kesehatan

HARI-HARI selalu berada di bawah ancaman bahaya, mulai dari smartphone yang berdering ketika sedang mengemudikan kendaraan hingga gambar porno kiriman teman yang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *