6 Cara Membangun Kebugaran Bersama Pasangan

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

PERTIMBANGKAN INI: Anda dan si Dia melakukan aktivitas fisik bersama dengan kepuasan yang saling melengkapi. Mengamati pasangan yang sedang berlatih keras dan mengucurkan keringat dengan deras mungkin merupakan hal paling seksi yang bisa meningkatkan kualitas hubungan Anda berdua. Selain itu, sejumlah penelitian membuktikan, olahraga bersama pasangan tak hanya baik untuk kesehatan, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri dan mendongkrak kualitas kehidupan seks Anda dan si Dia.Meski begitu, sebelum Anda melakukan aktivitas fisik bersama pasangan, pertimbangkan tingkat kebugaran masing-masing, olahraga yang disukai, dan tentu saja… cari sesuatu yang bisa dilakukan dan dinikmati bersama-sama. Berikut sejumlah aktivitas fisik yang bisa Anda lakukan bersama si Dia.
#1 JALAN KAKI PENUH TENAGA
Kenakan sepatu lari, bawa botol air, pakaian yang cocok, dan segera ajak si Dia berjalan kaki. Jalan kaki adalah salah satu aktivitas fisik yang bekerja pada seluruh tubuh dan membantu jantung Anda berdetak lebih cepat. Selain bekerja pada kelompok otot besar di kaki, termasuk pantat, olahraga ringan ini bisa dilakukan di mana saja. Anda bisa berjalan-jalan di taman, lingkungan sekitar rumah, mall, atau bahkan di treadmill. Tambahkan sesuatu yang sedikit menantang untuk meningkatkan resistensinya. Bisa berupa lintasan yang menanjak atau hal lainnya. Lakukan jalan kaki penuh tenaga minimal 20 menit yang dilanjutkan dengan peregangan. Ajak si Dia untuk melakukan hal ini minimal empat kali seminggu. Ubah atau variasikan rute untuk mengusir kebosanan.
#2 YOGA
Manfaat yoga bagi Anda dan pasangan tidak akan pernah ada habisnya. Aktivitas ini membantu meningkatkan kekuatan otot, fleksibilitas, definisi otot, dan pengaturan kembali otot. Selain itu, yoga merupakan latihan kardiovaskular yang luar biasa. Banyak orang mendapatkan pengalaman serta manfaat psikologis dan spiritual saat melakukan yoga, termasuk di dalamnya mengurangi tingkat stres dan perasaan diri yang lebih baik. Yoga bisa dilakukan di mana saja. Jika Anda ingin melakukan bersama pasangan, pilih kelas atau gerakan yang bisa dilakukan berdua.
#3 LATIHAN ANGKAT BEBAN
Ini adalah aktivitas fisik yang bagus untuk Anda dan si Dia. Mengapa? Karena Anda dan si Dia tidak perlu berada di tingkat kemampuan yang sama. Dan satu lagi keuntungannya: Anda bisa saling memberikan motivasi untuk berlatih lebih keras. Selain makin merekatkan Anda dan si Dia jika dilakukan berdua — latihan angkat beban juga membantu Anda meningkatkan kekuatan dan ketahanan otot serta memangkas lemak tubuh.
#4 OLAHRAGA DENGAN RAKET
Olahraga permainan yang menggunakan raket adalah salah satu cara terbaik bagi Anda dan pasangan untuk melewatkan waktu yang berkualitas. Tenis, badmindon, dan squash menawarkan manfaat yang sama, termasuk di antaranya peningkatan definisi otot, kekuatan, dan fleksibilitas. Anda bisa bermain dalam kategori tunggal atau ganda, tergantung berapa lama Anda ingin melakukannya.
#5 HIKING
Tingkatkan aktivitas Anda bersama pasangan dengan melakukan hiking bersama. Tak hanya mempererat ikatan Anda dan si Dia, aktivitas fisik ini juga akan membantu Anda berdua membakar kalori, memangkas berat badan, dan meningkatkan kebugaran sekaligus kesehatan. Selain itu, kegiatan ini juga cocok untuk mengurangi stres dan keresahan, Anda tak perlu hiking ke puncak Cartenz atau Gunung Semeru untuk mendapatkan manfaatnya. Cukup pergi ke hutan lindung atau area pegunungan dengan lintasan hiking ringan hingga sedang. Berbeda dengan jalan kaki biasa, hiking memerlukan sedikit tambahan keahlian dan kemampuan. Banyak lintasan hiking yang menanjak dan menurun tajam, yang memerlukan perlengkapan tambahan katakanlah sepatu khusus, trekking pole, peralatan navigasi, dan mungkin perlengkapan untuk menginap seperti tenda serta pendukungnya.
#6 BERCINTA DENGAN SI DIA
George Michael,Seks adalah aktivitas yang alami, seks adalah sesuatu yang luar biasa. Tidak semua orang melakukannya, tetapi seharusnya melakukannya. Ya, bercinta tak hanya membuat Anda sekadar terangsang. Aktivitas ini juga meningkatkan detak jantung serta mendongkrak fleksibilitas. Seks yang rutin diyakini bisa menurunkan risiko serangan jantung. Hasil akhirnya adalah kehidupan seks yang lebih baik. Jadi apa lagi yang Anda tunggu? Segera lakukan!

More to explorer

5 Cara Bebas dari Gangguan Kesehatan

HARI-HARI selalu berada di bawah ancaman bahaya, mulai dari smartphone yang berdering ketika sedang mengemudikan kendaraan hingga gambar porno kiriman teman yang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *