Amazfit Verge Resmi Dipasarkan di Indonesia, Hari Ini!

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

JAKARTA, 12 DESEMBER 2018 – Huami, sebuah perusahaan yang berorientasi pada biometrik dan data aktivitas dengan keahlian signifikan di teknologi wearable yang cerdas, hari ini resmi memasarkan produk sportwatch cerdas Amazfit Verge. Jam tangan yang dibandrol dengan harga Rp. 2.399.000,00 melengkapi empat smartwatch Huami lainnya yang sudah terlebih dulu meluncur di Indonesia – Amazfit Stratos, Amazfit Pace, Amazfit Cor, dan Amazfit Bip.
Amazfit Verge dirancang untuk memenuhi kebutuhan para sport enthusiast yang ingin tampil gaya saat mengenakan fitness tracker di pergelangan tangan mereka. Bisa dikatakan, jam tangan ini adalah kombinasi teknologi dan gaya yang sempurna.
Jam tangan ini hadir dengan layar AMOLED 1,3” yang menyodorkan kedalaman warna dan kejernihan luar biasa. Teknologinya yang dicangkokkan memungkan Amazfit Verge beradaptasi dengan segala lingkungan pencahayaan. Hal ini, pada ujungnya, memberikan pengalaman terbaik pada Anda saat melihat apa yang ditampilkan di layar.  


Desainnya ringkas dan moderen serta tersedia dalam tiga pilihan warna. Hypo-allergenic wristband-nya dirancang untuk memberikan kenyamanan saat Anda memakai jam tangan ini di pergelangan tangan. Ini membuat Anda bisa mengenakannya sepanjang hari.
Tetapi itu belum mencangkup semuanya. Amazfit Verge juga memiliki sport tracking technology yang memungkinkan Anda merekam aktivitas olahraga dan aktivitas fitnes, seperti lari, lari di dalam ruang, trail run, jalan kaki, elliptical training, panjat, tenis, ski, sepakbola, sepeda luar ruang, dan sepeda dalam ruang.
Selain itu, jam tangan ini memiliki fitur dan sensor yang membuat Anda mendapatkan informasi tentang kondisi kesehatan dan kebugaran tubuh Anda. Di antara fitur dan sensor itu adalah GPS, sensor detak jantung, accelerometer, sensor geomagnetic, dan gyroscope.
Anda bisa pula melakukan hubungan telpon melalui Amazfit Verge. Caranya cukup mudah: Cukup koneksikan jam tangan ini ke smartphone Android melalui Bluetooth, dan Anda tak perlu mengeluarkan telpon dari tempat penyimpanannya saat berbicara dengan seseorang. Soal daya tahan baterai Anda tidak perlu khawatir. Dalam sekali charge, Amazfit Verge mampu bertahan hingga lima hari. Luar biasa, bukan?
Tertarik untuk memiliki jam tangan cerdas ini? Anda bisa melakukan pre-order di dua toko ini: Amazfit Indonesia dan Amazfit Official Store. Selamat berbelanja!

More to explorer

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *