IndoClimb Hadirkan Indoor Climbing Pertama di Jakarta

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

OLAHRAGA PANJAT adalah sebuah aktivitas fisik yang melibatkan kebugaran, petualangan, dan lonjakan adrenalin. Banyak yang menganggap panjat sebagai olahraga ekstrim. Padahal, aktivitas ini tidak sesulit dan mengerikan seperti yang dibayangkan banyak orang. Selama dilakukan dengan teknik dan prosedur yang benar, serta dilengkapi dengan peralatan yang memadai, ini adalah aktivitas fisik yang aman dan bisa dilakukan semua orang.
Di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia, olahraga ini memiliki komunitas yang cukup besar. Sayangnya, tidak semua orang, khususnya yang berada di kawasan perkotaan, memiliki akses untuk berlatih panjat. Menjembatani kondisi ini, IndoClimb dengan FX Sudirman menjalin kerjasama untuk menghadirkan indoor climbing gym pertama di ibukota. Nota kesepahaman kerjasama ini ditandatangani pada Selasa, 11 Desember 2018.
Rencananya, indoor climbing gym ini akan mulai beroperasi pada April 2019. Wahana latihan ini terbuka untuk umum. Selain itu, IndoClimb juga akan menyediakan berbagai kelas latihan untuk mereka yang ingin belajar ataupun meningkatkan kemampuan memanjat. Indoor climbing gym juga akan membantu memfasilitasi atlet-atlet panjat Indonesia untuk meningkatkan kemampuan dengan menyediakan fasilitas untuk berlatih.
Salah satu atlet panjat tebing Indonesia – Aspar Jaelolo, yang pernah menjuarai World Cup di Wujiang untuk nomor Speed – adalah brand ambassador IndoClimb. Prestasinya cukup luar biasa. Di kejuaraan dunia speed climbing, sudah tiga medali emas dan lima medali perak yang diraihnya. Di kejuaraan Asia speed climbing, tiga medali emas, dua medali perak, dan tujuh medali perunggu sudah diraihnya. Dan di kejuaraan nasional speed cimbing, tiga medali emas dan satu medali perak direbutnya.
Indoor climbing gym ini nantinya dapat digunakan untuk setiap kalangan, mulai dari anak–anak hingga dewasa. Wahan aktivitas fisik ini dibangun untuk melatih ketangkasan dan kelincahan motorik mulai dari dini. Untuk menikmati fasilitas ini, setiap orang harus membayar tiket masuk dengan harga mulai Rp. 150,000,00 dengan sistem All Day Pass (dapat digunakan selama satu hari penuh). IndoClimb juga menyediakan paket keanggotaan bagi mereka yang ingin menyalurkan hobinya di kegiatan panjat.
Indoor Climbing Gym akan hadir di FX Sudirman – Lt.3, Jl. Jend. Sudirman, RT.1/RW.3, Gelora, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Indo Climb dapat mengikuti sosial media Instagram @indo.climb atau mengunjungi www.indoclimb.com.

More to explorer

Tips tidur sehat

Tips tidur sehat

Ketika lelah, kita sering meraih makanan yang tidak sehat dan berlemak? Sejumlah peneliti tidur, termasuk yang di Pusat Penelitian Nutrisi Obesitas New

Latihan kaki pemula

Latihan kaki pemula

Seringkali, kita berpikir bahwa latihan kaki tidak begitu penting atau kaki sudah terlihat “cukup kuat”. Atau mungkin … memang tidak suka melatih

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *