5 Alasan Mengapa Anda Perlu Memiliki Smartwatch

DALAM DUA TAHUN terakhir, smartwatch atau sportswatch telah dikembangkan dari sekadar piranti yang terlihat keren menjadi perangkat yang wajib dimiliki. Dan berikut ini adalah alasan mengapa Anda perlu memiliki smartwatch.
#1 Bisa Bertindak Sebagai Asisten Pribadi
Tahun ini, dan juga tahun depan… tidak hanya seorang presiden direktur atau komisaris perusahaan raksasa saja yang butuh asisten pribadi dengan jam kerja 24/7 dan tidak mengenal kata lelah. Tiap orang membutuhkannya, termasuk Anda. Dan Google sudah masuk ranah ini dengan memberikan layanan sebagai asisten pribadi tanpa Anda perlu biaya tinggi untuk menggajinya. Tak peduli apakah Anda perlu mengatur alarm di pagi hari, mencari jumlah kalori yang ada dalam menu makan siang Anda, atau mencari rute pulang ke rumah, Google Assistant akan memberi jawaban dengan cepat. Kelebihan lainnya, Google Assistant tidak akan menghakimi Anda.
#2 Menjaga Anda Tetap Jujur Soal Latihan
Banyak orang suka berbohong. Termasuk soal latihan yang mereka latihan. Di ruang ganti di gym, atau di manapun, tepat pada saat ini… banyak orang mengatakan mereka baru saja melakukan latihan. Padahal selama di gym, mereka hanya melakukan sauna saja. Smartwatch tidak akan berbohong. Dan tidak akan melakukannya. Smartwatch Anda akan memberitahu tentang fakta ini. Smartwatch sepertiGarmin vivoactive 3akan membantu Anda melacak berapa langkah Anda berjalan kaki atau berlari, berapa jarak yang sudah Anda tempuh, berapa detak jantung Anda, berapa tingkat stres Anda, dan sebagainya.
#3 Melepaskan Musik dari Smartphone Anda
Berlari adalah aktivitas fisik yang berat, terutama saat cuaca sedang tidak bersahabat. Berlari di suhu yang ekstrim, katakanlah 33C, bukan hal yang mudah dilakukan. Tetapi musik yang keren, bagaimanapun, bisa membuat ayunan kaki Anda selama sekitar satu jam lebih mudah dilewati, dan tentu saja menyenangkan.
#4 Sesuai Dipadupadankan dengan Berbagai Jenis Pakaian
Tampaknya belum lama terjadi jika smartwatch dikenal sebagai perangkat yang kurang cocok dipadupadankan untuk outfit-outfit tertentu. Tetapi itu dulu. Sekarang tidak lagi. Fleksibilitas yang melekat pada penampilan smartwatch terkini, yang sudah ditanam teknologi horological, membuatnya bisa dipadupadankan dengan berbagai jenis pakaian dan suasana.Garmin fenix 5misalnya, memungkinkan Anda untuk mengubah tampilan watchface. Ini memungkinkan Anda memilih watchface yang sesuai dengan pakaian atau busana yang Anda gunakan. Tak hanya watchface, Anda juga bisa mengganti strap-nya. Mau pilihan sporty atau formal?
#5 Sudah Ada Versi Smartwatch untuk Aplikasi Terbaik di Dunia
Strava. Google Calendar. Nest. Translate. Spotify. Semua aplikasi yang ada di smartphone Anda kini memiliki versi smartwatch. Anda bisa mengatur rutinitas keseharian, menentukan rute pulang ke rumah, dan melakukan beberapa hal lainnya lebih mudah dengan bantuan smartwatch. OK, mungkin sekarang kita hanya perlu Google bisa mewakili hadir dalam rapat dan kita akan memiliki banyak waktu untuk menikmati hidup.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *