Watch Studio Meluncurkan Koleksi GARMIN Teranyar

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Jakarta, 05 Desember 2018 – Perusahaan yang mengintegrasikan teknologi GPS ke berbagai sektor seperti penerbangan, kelautan, otomotif, outdoor, dan olahraga, GARMIN  kembali meluncurkan inovasi terbarunya yaitu GARMIN Instinct.

GARMIN Instinct adalah sebuah smartwatch canggih yang terbuat dari gabungan material berkualitas yaitu chemically strengthened glass pada lensa, fiber-reinforced polymer pada bezel, fiber-reinforced polymer pada case, dan silicone untuk strapnya.

Produk yang dibanderol dengan harga Rp4.499.000,00 ini berfungsi untuk mendampingi para penggunanya dalam berolahraga. Dibuat dalam desain dan model yang elegan, GARMIN Instinct akan secara maksimal memantau aktivitas dan kesehatan dari setiap kali kegiatan olahraga dilakukan.

Sebagai distributor resmi dari GARMIN, Watch Studio telah memiliki 18 POS yang menjual produk-produk original GARMIN termasuk GARMIN Instinct di seluruh Indonesia.

“Untuk di Watch Studio kami menjamin barang yang diberikan adalah genuine atau asli. Watch Studio bekerjasama dengan TAM dengan memberikan pelayanan 2 tahun warranty untuk semua produk GARMIN yang dijual oleh Watch Studio,” ujar  Jackson – Brand Manager Garmin di Watch Studio.

Lewat peluncuran produk GARMIN Instinct ini, Watch Studio serta GARMIN berharap dapat membantu dalam peningkatan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap kesehatan dengan cara yang elegan dan stylish.

More to explorer

Inilah Kit Pertama Liverpool F.C. Bersama Nike

Liverpool Football Club dan Nike telah meluncurkan home kit musim 2020-2021 mereka, yang merupakan kolaborasi pertama dari kemitraan multi-tahunan antara dua ikon olahraga. Kemitraan ini menyatukan

Ini Cara Sehat Konsumsi SKM

Susu sapi dan susu hewani lainnya mengandung banyak manfaat bagi kesehatan. Di kota-kota di Eropa, susu segar menjadi komoditas yang berharga. Pada

YANMAR Mendukung AFF Suzuki Cup 2020

Yanmar Co., Ltd. memperbarui masa sponsornya untuk AFF Suzuki Cup dalam turnamen edisi 2020. Ini menjadi kemitraan ketiga berturut-turut perusahaan dengan turnamen

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *