Sarapan Dongkrak Pembakaran Kalori

Facebook
Google+
Twitter
LinkedIn

MEMASOK TUBUH dengan nutrisi yang tepat di pagi hari mungkin sebuah tugas sulit bagi Anda. Keinginan untuk berada di balik selimut lima menit lebih lama pasti lebih menggoda, dan akhirnya waktu sarapan pun terlewat karena Anda harus pergi bekerja. Tahukah, Anda, siapa meluangkan waktunya untuk sarapan di pagi hari lebih berpeluang memangkas berat badannya ketimbang mereka yang melewatkannya.
Sebuah penelitian baru dari University of Bath melaporkan, melewatkan makan pagi akan menjauhkan mimpi Anda untuk mendapatkan tubuh ideal dengan berat yang proporsional. Penelitian ini, fokus pada keseimbangan energi, menguji efek terhadap orang yang sarapan pagi dengan mereka yang melewatkannya. Dan ditemukan, mereka yang mengonsumsi 700 kalori sebelum pukul 11 siang memiliki kendali yang lebih baik terhadap kadar gula darah dibanding yang mengabaikan makan pagi.
Selain itu ditemukan pula, mereka yang tidak melewatkan sarapan cenderung mengeluarkan lebih banyak energi. Rata-rata mereka membakar 442 kcal. Angka ini setara dengan berlatih di treadmill secara konsisten selama 30 menit.
Jadi, jika menurunkan berat badan menjadi prioritas, hindari mengubur diri di dalam selimut di pagi hari atau menahan rasa lapar selama perjalanan Anda ke kantor dan kemudian makan dengan porsi menggila saat makan siang, lebih baik kenyangkan perut Anda dan hindari kelebihan berat badan yang tidak diinginkan.

EVENT

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *