Kendalikan Stres di Tengah Rutinitas Pekerjaan

RASA GELISAH dan pikiran yang tegang menyeruak saat kesibukan pekerjaan sedang mengepung? Tidak perlu khawatir. Kami akan membantu Anda dengan tiga trik sederhana yang akan meredakan tingkat stres di kepala Anda.
#1 MAKSIMALKAN MAGNESIUM
Dikenal sebagai pereda ketegangan dan kegelisahan yang alami, magnesium membantu Anda meningkatkan kualitas tidur, meredakan ketegangan otot, dan menenangkan syaraf. Magenisum banyak terdapat sayuran hijau gelap, kacang mete, almond, labu, biji matahari, apokat, dan yogurt.
#2 KUNYAH COKELAT
Ya, Anda tidak salah membacanya. Merujuk penelitian yang dipublikasikan oleh American Chemical Society, mengonsumsi seperempat keping dark chocolate tiap hari bisa meredakan stres emosional. Hal ini dimungkinkan oleh kuantitas flavonoid, sebuah antioksidan, yang ada di dalam cokelat.
#3 GERAK CEPAT
Lakukan jalan cepat selama lima menit ketika pikiran mulai ketegangan di pikiran Anda mulai memuncak. Jalan cepat keliling kantor atau naik-turun tangga bisa jadi pilihan Anda. Meningkatkan detak jantung 50-70 persen adalah target Anda. Tidak memiliki waktu lima menit? Pejamkan mata selama satu menit juga sama efektifnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *