Adidas Running Rilis ALPHAEDGE4D untuk Dongkrak Performa Anda Berlari

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

JAKARTA, 15 NOVEMBER 2018 – Adidas Running meluncurkan sepatu ALPHAEDGE4D yang diciptakan setelah melalui proses 17 tahun menganalisis data para atlet, dalam upaya memberikan apa yang dibutuhkan kaki untuk mematahkan batasan saat berlari. Didesain untuk memberikan kenyamanan dan pantulan selama berlari yang disebut dengan controlled energy.

ALPHAEDGE4D memiliki kisi-kisi padat geometris yang berguna untuk memantulkan kaki sehingga memacu performa saat berlari. Struktur kisi-kisi tersebut berpengaruh pada suara kaki saat menapak. Sementara kisi-kisi yang lebih panjang dan ketat berpusat pada kaki pemakai untuk memberikan gerakan lateral yang tepat.

Sepatu ini memiliki elemen yang memungkinkan pelari untuk melakukan belokan tajam, menggali lebih dalam, dan terus maju lebih ke depan. Selain itu, sepatu ini dapat memberikan kekuatan untuk membantu kita lebih unggul saat berkompetisi. Terbuat dari oksigen dan cahaya, karbon menjadikan sepatu ini nyata dengan menembus batas 3D printing. Struktur dari adidas 4D dimulai dengan cairan yang tergabung dengan oksigen, lalu diukir dengan cahaya. Proses ini memungkinkan untuk menciptakan ketepatan pada level atom. Ini adalah langkah pertama menuju masa depan dunia olahraga.

Pada bagian midsole adidas 4D dibuat untuk mengontrol pengembalian energi. Pada bagian atas terdapat primeknit dengan forged fiber ringan, lapisan kedua pada sepatu ini mengenggam erat di setiap belokan dan tersesuaikan kembali saat kembali seiring jalur yang lurus. Bagian outsole sepatu ini terbuat dari karet continental outsole dengan daya cengkeram untuk belokan tajam dan mendorong kecepatan. ALPHAEDGE 4D memberikan respon pada setiap gerakan kita. Seberapa jauh jarak dapat dikontrol, semuanya dikontrol oleh sang pelari sendiri.
FW18 ALPHAEDGE 4D akan tersedia pada 17 November 2018 di toko adidas Pacific Place dengan menggunakan metode first-come-first-served.

More to explorer

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *