League Ajak Komunitas Jajal Produk Sepatu Lari Terbarunya – OverCloud

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

JAKARTA, SABTU, 3 NOVEMBER 2018 – Untuk memperkenalkan salah satu produk terbarunya – Overcloud – League menggelar 5K Social Run dan product trial yang berlangsung pada Sabtu, 3 November 2018 mulai pukul 06.00 WIB. Acara ini berpusat di League Cikini Megastore, Jakarta dan diikuti sekitar 40 pelari dari berbagai komunitas.

Acara pengenalan diawali dengan melakukan pemanasan bersama dipimpin oleh pelatih strength and conditioning Guru Milang dan Xtoredy. Selain dikenal sebagai pelatih strength and conditioning, Guru Milang adalah seorang pelari jarak jauh dan trail running. Sementara Xtoredy adalah sports enthusiast yang getol melakukan marathon, triathlon, dan bahkan ultra triathlon.

Sejumlah 20 orang yang melakukan registrasi pertama di kegiatan ini mendapat kesempatan untuk menjajal langsung performa League Overcloud di sepanjang 5K Social Run yang berlangsung. Usai melakukan pemanasan, partisipan acara ini diajak berlari sejauh kurang lebih lima kilometer, yang rutenya menyusuri Jl. Cikini Raya, Jl. Pangeran Diponegoro, Taman Suropati, Jl. Teuku Umar, Jl. Cut Nyak Dien, Jl. RP Soeroso, Jl. Cikini 1, Jl. Cikini Raya, dan kembali ke League Cikini Megastore.

Selesai berlari, para partisipan diajak melakukan pendinginan. Sesi ini kembali dipimpin oleh Guru Milang dan Xtoredy. Usai pendinginan, pihak League mulai memperkenalkan Overcloud – sepatu yang dirancang khusus untuk mereka yang biasa berlari di jarak 21-42 kilometer (half-marathon hingga marathon).

League

League

League

 

League

League

“Ya, produk ini memang dirancang untuk mereka yang berlari di kategori half-marathon dan full marathon. Bahan solnya serupa dengan Ghost Runner, namun bagian upper-nya dicangkokkan Crafted Knit Techology. Teknologi ini memungkinkan bagian upper OverCloud mencengkeram telapak kaki pengguna dengan erat tanpa menghilangkan faktor kenyamanan,” Ginanjar Pedana, Product Manager League.

“Setelah Kumo Hub, Kumo Chukka, dan Stance, OverCloud adalah produk yang memakai Crafted Knit Technology,” tegas Ginanjar.

Selain itu, lanjutnya, sepatu lari ini juga dilengkapi teknologi Ziptech. Teknologi ini terinspirasi oleh trampolin yang menyodorkan sistem bantalan mekanikal yang mengurangi dampak benturan yang terjadi dan mengembalikan energi.

“Memang proses break-in sepatu ini cukup lama. Tetapi setelah Anda mendapatkannya, Anda bisa merasakan sepatu lari yang cukup nyaman dan memiliki performa,” tutup Ginanjar.

More to explorer

Puma Hoops Hadir di Tanah Air

PUMA secara resmi meluncurkan koleksi basket untuk pasar Indonesia, PUMA Hoops. Rangkaian koleksi PUMA Hoops yang sudah hadir yakni PUMA Clyde Court,

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *