adidas Originals Rilis Koleksi ‘Never Made’

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

JAKARTA, 17 OKTOBER 2018 – Inovasi selalu bermula dari sejarah. Konsep cutting-edge lahir dari sebuah arsip. Bagaimana kita bisa membuat sebuah desain untuk masa depan tanpa menghargai masa lalu?

Memperkenalkan ‘Never Made’, sebuah revolusi konsep sepatu yang terinspirasi dari masa lalu, didesain untuk masa depan. Ikon-ikon masa lalu dari arsip adidas kembali diterjemahkan, di mana bagian sole diganti dengan bahan yang lebih inovatif. Menampilkan tujuh siluet berbeda, konsep baru dari sepatu adidas Originals menggambarkan sebuah proses desain dari brand ini. Terinspirasi dari lokakarya  desain internal, yang memberi ruang bagi para desainer koleksi ini untuk menjelajahi kombinasi yang tidak terduga, koleksi ini adalah manifestasi dari ide-ide yang diciptakan menjadi nyata.

Menyadap dari tiga dekade arsip desain adidas pada tahun 70an, 80an, dan 90an, koleksi ini menjelajahi titik pertemuan antara masa lalu dan masa depan, untuk menciptakan kembali siluet ikonik melalui sudut pandang produk-produk yang paling inovatif dari brand ini.

Estetika dari tahun 70an yang mudah dikenali ini diterjemahkan ke dalam seri Line of Descent, di mana siluet ikonik yang terinspirasi dari arsip sebelumnya digabungkan dengan teknologi masa kini. Begitu juga dengan COUNTRYxKAMANDA yang menggabungkan detail inspirasi all-terrain dari dua era. Seri ini diperkuat dengan MARATHONx5923 yang diambil dari siluet sepatu lari terdahulu yang diciptakan ulang dengan teknologi BOOST, adalah perputaran dari seri Line of Descent, dimana terlihat dari awal siluet yang dibuat kembali dengan teknologi BOOST, membawa masa lalu kepada masa depan dengan cara yang tidak terduga.

Melihat dari salah satu brand ikonik di zaman ini, seri genealogy of NMD memanfaatkan tiga kunci inspirasi dari tahun 80an, menempatkan siluet pada bagian atas NMD_R1 untuk menciptakan MICROPACERxR1, BOSTONSUPERxR1, dan RISINGSTARxR1.

Kembali kepada salah satu dekade terpenting dari sejarah adidas Originals, seri genetically Modified 90’s tech melihat dua konsep sepatu yang ikonis, Feet You Wear dan EQT, dengan mantap dibawa kepada masa depan untuk mereimaji bagian atas BOOST dalam menciptakan 98xCRAZYBYW dan ZX930xEQT.

Terinspirasi dari masa lalu dalam proses menuju masa depan, koleksi ‘Never Made’ menemukan kembali proses desain melalui eksperimen dengan kombinasi yang tidak diduga. Koleksi Never Made akan di rilis secara mendunia pada tanggal 17 Oktober 2018.

Koleksi Never Made akan tersedia lengkap di toko adidas Pacific Place serta secara online. Sementara untuk Rising_R1 dan Marathon Boost akan tersedia juga di toko spesialis Our Daily Dose Senayan City. Penjualan koleksi ini akan dilakukan dengan mekanisme pembelian first come first served.

More to explorer

Tips tidur sehat

Tips tidur sehat

Ketika lelah, kita sering meraih makanan yang tidak sehat dan berlemak? Sejumlah peneliti tidur, termasuk yang di Pusat Penelitian Nutrisi Obesitas New

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *