adidas Originals luncurkan SOLARHU Capsule Collection Fall/Winter 2018

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

INDONESIA, 6 NOVEMBER 2018 – adidas Originals dan Pharrell Williams melanjutkan kolaborasi seri Hu dengan kelanjutan dari cerita SOLARHU. Mengambil inspirasi dari warna yang berani, pola yang tegas, dan ciri khas Afrika Timur yang penuh gaya, Pharrell Williams melanjutkan eksperimennya dengan berbagai motif print dan tekstur. Mengulangi kepercayaan bahwa, through sport, we all have the power to transform lives, koleksi ini mengambil tradisi dari lari jarak jauh yang kaya akan warisan turun temurun di wilayah tersebut.

Meninjau kembali sepatu ikonik Hu NMD, Pharrell bermain dengan tanda estetik yang terdapat dikolaborasi SOLARHU. Diekspresikan dalam empat warna menonjol, yaitu Power Blue, Clear Blue, Black dan White, setiap desain sepatu dari koleksi ini memiliki printed collar, didesain untuk membangkitkan teknik tenun tradisional khas Afrika Timur dalam rangkaian warnanya. Dilanjutkan dengan motivasi menggunakan bahasa, setiap sepatu dilengkapi dengan kata ‘Empower’ dan ‘Inspire’ yang dibordir dalam huruf Cina pada bagian atas sepatu berbahan primeknit.

Menampilkan detail pola yang tegas, koleksi pakaian tetap pada inspirasi Afrika Timur SOLARHU. Setiap produk ditampilkan dalam tekstur yang kuat dan warna yang beradu, sementara pada baju dan jaket menampilkan grafis yang menonjol di bagian dada dan punggung, sebuah penghormatan kepada system penomoran pada jersey para pelari jarak jauh.

Koleksi capsule adidas Originals SOLARHU NMD tersedia pada tanggal 10 November di toko adidas Pacific Place untuk koleksi sepatu, dan untuk pakaian di toko adidas Pacific Place, SEEK Pacific Place. Baik sepatu dan pakaian juga dapat ditemukan serta secara online di https://shop.adidas.co.id/. Pelanggan dapat membeli koleksi ini akan dengan menggunakan metode first-come-first-served.

 

More to explorer

Tips tidur sehat

Tips tidur sehat

Ketika lelah, kita sering meraih makanan yang tidak sehat dan berlemak? Sejumlah peneliti tidur, termasuk yang di Pusat Penelitian Nutrisi Obesitas New

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *