Reebok Indonesia Resmi Buka Gerai dengan Konsep Baru FitHub 3.0

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

JAKARTA, 5 NOVEMBER 2018 – Reebok Indonesia, Rabu, 5 November 2018, resmi membuka gerai pertamanya dengan konsep baru FitHub 3.0. Gerai baru ini berlokasi di Grand Indonesia Shopping Town, East Mall Skybridge, 3rd Floor.

Memiliki luas 150 meter persegi, toko Reebok terbaru ini memiliki rancangan desain yang menawarkan keunikan pengalaman berbelanja. Ini adalah gerai Reebok FitHub 3.0 ketiga di Asia setelah Shanghai dan Bangkok.

Reebok

Reebok

Reebok

General Manager Reebok PT MAP Active Alvina Darmawan mengemukakan, pemilihan Jakarta sebagai kota ketiga untuk gerai FitHub 3.0 memiliki sjumlah alasan. “Salah satunya adalah potensi pasar yang tinggi di ibukota Indonesia. Karena itu, Reebok FitHub 3.0 dibuka di Jakarta.”

Gerai terbaru ini menampilkan seluruh produk kategori yang dipasarkan Reebok, termasuk Les Mills, CrossFit, Studio Training, Running dan Classics. Tujuannya, memudahkan konsumen untuk menikmati semua segmen Reebok secara lengkap dalam satu gerai. “Dalam konsep baru ini kami berusaha memanjakan konsumen karena di toko pengunjung tidak hanya bisa menikmati produk-produk dari kategori umum seperti training, running, lifestyle, namun juga Less Mills, CrossFit, Studio Training hingga Classics,” tambah Alvina.

More to explorer

5 Cara Bebas dari Gangguan Kesehatan

HARI-HARI selalu berada di bawah ancaman bahaya, mulai dari smartphone yang berdering ketika sedang mengemudikan kendaraan hingga gambar porno kiriman teman yang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *