Amazfit Verge Hadir dengan Fitur Makin Lengkap dan Rancangan Disain Baru

JAKARTA, 16 OKTOBER – Pertengahan September 2018, atau sekitar satu bulan lalu, produsen jam tangan dari China – Huami – meluncurkan produk sportwatch terbarunya… Amazfit Verge. Memiliki bentuk bundar dengan layar AMOLED 1,3 inchi beresolusi 360 x 360, layar smartwatch ini dilapisi Gorilla Glass 3. Bobot jam tangan ini hanya 46 gram dengan ketebalan 12,6 milimeter.

Terdapat tiga pilihan warna yang bisa Anda pilih: Hitam, Putih, dan Biru. Selain itu, jam tangan ini memiliki fitur yang memungkinkan Anda menentukan atau memilih watchface sesuai dengan selera.

Tidak berhenti sampai di situ, Amazfit Verge juga  memiliki NFC, AliPay, sensor PPG Heart Rate, voice assistant Xiaoai, IP68, dan sebuah integrasi dengan smart home ecosystem dari Mijia yang mendukung pengendalian lampu, air purifier, kipas angin, AC, dan produk-produk IOT Xiaomi.

Dan tidak seperti produk-produk sportwatch yang dilansir Huami sebelumnya, pengguna bisa menjawab dan melakukan panggilan telpon melalui Amazfit Verge (husus pengguna Android). Di samping itu, produk terbaru Huami Amazfit ini memiliki daya tahan baterai hingga lima hari dalam sekali charge, sama seperti Amazfit Stratos dan Amazfit Pace.

Peluncuran Amazfit Verge sekaligus membuka babak baru bagi Huami. Jam tangan ini mempersembahkan lebih banyak fungsi dan memiliki rancangan disain yang baru ketimbang produk sportwatch lainnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *