ASICS luncurkan koleksi terbaru dari Seri HyperGEL

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

JAKARTA, 3 OKTOBER 2018 ASICS meluncurkan seri terbaru dari koleksi HyperGEL, yaitu HyperGEL-SAI. HyperGEL adalah koleksi dari ASICS yang menggabungkan gaya kasual yang dinamis dan teknologi canggih yang dimiliki ASICS.
Keseimbangan gaya dan teknologi HyperGEL memberi kebebasan untuk bergerak di berbagai aktifitas. Midsole pada HyperGEL mengintegrasikan teknologi busa dan GEL untuk menawarkan pantulan sekitar 30% lebih baik dari EVA standar. Bantalan dan rebound HyperGEL memberikan restorasi bentuk superior untuk kenyamanan sepanjang hari.
ASICS adalah merek global dengan warisan Jepang yang unik bisnis kami adalah hasil dari perpaduan gaya Timur dan Barat. Dalam semangat perpaduan ini, ASICS seri HyperGEL dirancang sebagai jembatan antara olahraga dan street culture. kata desainer seri ini Takayuki Ueda. HyperGEL-SAI merupakan koleksi yang genre-less yang sangat adaptif dan cocok untuk kegiatan olahragra maupun gaya keseharian.
Sebagai versi lace-up dari HyperGEL, HyperGEL-SAI menonjol dengan konstruksi lubang tali sepatu berbentuk asimetris yang ikonik terinspirasi oleh ASICSTIGER GEL-MAI .
Setiap sepatu seri HyperGEL juga dilengkapi tambalan tumit segi enam yang berisi karakter Jepang pikiran di kaki kiri dan tubuh di sebelah kanan mewakili filosofi merek ASICS dari Didalam Pikiran yang Bugar terdapat Tubuh yang Sehat (Anima Sana in Corpore Sano).
Seri HyperGEL memperkenalkan midsole dengan pantulan dan bantalan untuk aktifitas sepanjang hari. Memberikan banyak manfaat selama berlari di gym atau di jalan, dan mengurangi dampak benturam dan mempertahankan energi, memberikan peningkatan kenyamanam, daya tahan, dan pergerakan.
Produk ini dikembangkan dan diuji oleh Institute of Sports Science di Kobe, Jepang. Teknologi bantalan yang dicangkokkan memberikan sekitar 30 persen pantulan lebih baik dari EVA standar dengan cushioning yang sempurna. Bentuknya juga kembali lebih cepat dibanding bahan midsole lainnya memberikan kenyamanan yang konsisten untuk pemakaian sepanjang hari. Dan setiap midsole terdiri dari sekitar 15 persen manik-manik GEL terbuat dari teknologi merek GEL, yang secara acak diletakkan dalam setiap sepatu
Sepatu HyperGEL-SAI tersedia dengan harga ritel Rp. 1.599.000,00 di seluruh toko konsep ASICS di Grand Indonesia, Kota Kasablanka, dan Pondok Indah Mall. Tersedia juga pembelian online melalui www.planetsports.net dan www.runner.id.

More to explorer

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *