Polygon Hadirkan Sepeda Balap DIVINE untuk Wanita Asia

Facebook
Google+
Twitter
LinkedIn

JAKARTA, SEPTEMBER 2018 Era perubahan saat ini memunculkan fenomena wanita yang menjalani multiperan. Di Tanah Air, wanita multiperan ini cukup banyak, bahkan menempatkan Indonesia di peringkat ke-6 di dunia.
Beberapa alasan yang melatarbelakangi munculnya fenomena itu adalah kebutuhan menyalurkan passion. Apa yang disebut sebagai sosok perempuan multiperan adalah seorang wanita yang berperan sebagai anak, istri, ibu, sekaligus sebagai pekerja profesional, tegas Pakar Psikolog Rizky Syahfitri Nasution.
Fenomena ini menjadikan kebanyakan wanita juga dituntut memenuhi kebutuhan gaya hidup sehatnya agar seimbang dengan aktivitas yang dijalani. Sebagian mewujudkannya dengan berolahraga, dan salah satu pilihannya adalah bersepeda.
Belakangan ini, aktivitas dan komunitas bersepeda wanita khususnya road bike di Indonesia berkembang sangat pesat di Indonesia seperti halnya di kawasan Asia. Bersepeda kemudian berformula menjadi gaya hidup yang mengiringi para wanita aktif dan multiperan ini. Peluang ini yang disadari oleh Polygon untuk mengakomodir kebutuhan wanita Asia dengan menghadirkan sepeda balap wanita pertamanya, DIVINE.
Pasar Asia Pasifik menjadi salah satu pasar terbesar dan menjadi fokus kami untuk konsisten sebagai pabrikan sepeda global yang terus berinovasi. DIVINE khusus dipersembahkan untuk wanita, dihadirkan sebagai jawaban bagi wanita yang akan memulai bersepeda atau yang ingin meningkatkan performa-nya tegas Devina Susilo selaku Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes.
DIVINE adalah seri sepeda balap wanita pertama dari Polygon yang didesain dengan geometri yang dirancang secara khusus sesuai dengan anatomi tubuh wanita Asia untuk performa bersepeda yang maksimal dan nyaman. Dilengkapi dengan komponen terbaik untuk mengakomodasi kebutuhan berkendara wanita Asia mulai wanita yang baru mulai bersepeda hingga wanita yang ingin meningkatkan performa bersepeda mereka. Dropbar dipilih dengan ukuran yang menyesuaikan ukuran bahu wanita Asia dengan stem yang lebih pendek untuk handling dan kontrol yang maksimal. Standover yang lebih pendek untuk naik turun sepeda yang lebih aman dan nyaman. Performa DIVINE dimaksimalkan dengan groupset Shimano 105, dengan internal cable routing yang membuat tampilan sepeda menjadi lebih menawan dan tubeless ready wheelset yang dihadirkan untuk kemudahan konversi wheel pilihan pengguna. Kini, wanita Indonesia dapat mendapatkan pengalaman bersepeda yang berbeda!
Sepeda ini hadir dengan dua varian yaitu Divine R5 dan Divine R7 dengan berbagai komponen terbaik di kelasnya. Divine R5 hadir dengan proses pengelasan frame yang lebih smooth untuk menciptakan penampilan yang lebih stylish. Mengadaptasi ban ukuran 700×28, mengembangkan tren sebelumnya, dengan diameter ban yang lebih besar sehingga menambah kenyamanan dan kestabilan sepeda. Divine R7, didesain dengan frame dan fork carbon yang kuat dan ringan dan blade spoke untuk performa maksimum dan aerodinamika yang terbaik.

EVENT

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *