adidas Football Rilis Rangkaian Sepatu ‘Spectral Mode’ dalam Variasi Warna Pastel

Facebook
Google+
Twitter
LinkedIn

JAKARTA, 18 SEPTEMBER 2018 adidas Football hari ini telah merilis warna terbaru dari Predator 18+, X18+, dan NEMEZIZ 18+ dalam rangkaian Spectral Mode pack. Para pemain terbaik adidas akan mengenakan rilisan Spectral Mode pack terbaru ini, seperti Paul Pogba dengan seri Predator 18+, Gabriel Jesus dengan X18+, dan Leo Messi dengan NEMEZIZ 18+.
Warna-warna pastel menjadi highlight utama dari rangkaian ini. Predator 18+ hadir dalam warna kontemporer Trace Pink, X18+ dalam warna Off-White, dengan warna Clear Mint, serta warna Ash Silver untuk NEMEZIZ 18+.

Predator18+
Selain dilengkapi dengan lapisan atas berwarna Trace Pink yang mulus, Spectral Mode Predator 18+ juga menampilkan Clear Orange soul plate dan lingkar kaus kaki dengan aksen metallic gold. Sepatu ini, selain akan dikenakan Paul Pogba, juga akan dikenakan atlet sepakbola adidas lainnya seperti Mesut Ozil dan Ivan Rakitic.
Predator 18+ menampilkan sistem PURECUT LACELESS untuk menghasilkan surface control yang maksimal. Struktur kaki bagian tengah terintegrasi FORGED KNIT menciptakan stabilitas bagi sisi lateral dan medial kaki, sedangkan midsole BOOST di sepanjang sepatu memberikan energi di setiap langkah.
Sepatu ini juga menampilkan SOCKFIT COLLAR Primeknit yang memberikan fit suportif dan nyaman dan lapisan CONTROLSKIN memberikan cengkeraman optimal. ANATOMICAL UPPER mengikuti bentuk tumit untuk menjaga posisi kaki tetap di tempat.
Spectral Mode Predator 18+ juga hadir sebagai sepatu indoor. Sepatu ini menampilkan konstruksi SOCKFIT COLLAR, lapisan atas PURECUT LACELESS, dan CONTROLSKIN sama seperti sepatu lapangan; dilengkapi dengan midsole BOOST dan traksi menonjol. Sepatu Predator juga hadir dalam bentuk lifestyle, membawanya dari lapangan ke jalanan.

X18+
Selain menampilkan lapisan atas berwarna Off-White yang mulus, Spectral Mode X18+ menampilkan Core Black soul plate. Lingkar kaus kaki di sepatu ini juga menampilkan aksen metallic gold. Sepatu ini tidak hanya akan dikenakan oleh Gabriel Jesus, tapi juga oleh pemain dengan kecepatan tinggi lain seperti Mo Salah dan Gareth Bale.
X18+ dirancang untuk memberikan stabilitas dan support dalam kecepatan tinggi. Lapisan atas laceless mengunci kaki bagian tengah, penting saat berakselerasi dan momen penuh kecepatan tinggi. Konstruksi low-cut CLAW COLLAR menampilkan materi lentur baru yang menjaga kaki tetap di tempatnya.
Outsole SPEEDFRAME yang diperbarui menampilkan konstruksi Drilium engineered tooling dan minimalis yang ringan untuk memberikan daya gesek maksimal saat berakselerasi dengan cepat. 3D MOULDED HEEL memberikan fit yang nyaman dan stabil, dirancang untuk mengunci kaki di tempatnya saat berakselerasi.
Materi inovatif menjamin control sepenuhnya bahkan saat berada dalam kecepatan tinggi. SKELETAL WEAVE dibuat dari ultra-thin woven grid diisi speed yarn secara optik untuk memberikan sentuhan responsif dan rasa yang ringan. SPEEDMESH ultra-lembut terbaru memberikan sentuhan terkontrol tanpa membatasi gerakan kaki.
Spectral Mode X18+ juga tersedia dalam versi indoor dan lifestyle. Versi indoor menampilkan warna yang sama dan konstruksi CLAW COLLAR dan lapisan atas laceless seperti sepatu versi lapangan; dilengkapi dengan midsole BOOST di sepanjang sepatu dan pola traksi. Sepatu lifestyle hadir dalam warna Off-White yang sama, membawa desain inovatif ini dari stadion ke jalanan.

NEMEZIZ
Selain dilengkapi dengan lapisan mulus dalam warna Ash Silver, Spectral Mode NEMEZIZ 18+ menampilkan aksen metallic gold di lingkar kaus kaki dan White Tint soul plate.
Dirancang untuk meningkatkan performa pemain sepakbola terlincah, NEMEZIZ dengan warna terbaru menampilkan teknologi AGILITYBANDAGE dan TORSION TAPES yang mampu mengunci kaki secara maksimal. Dual-lock collar mengamankan pergelangan kaki dan mampu memberikan kemampuan pergerakan arah dengan eksplosif sementara struktur AGILITYKNIT 2.0 yang saling mengunci memberikan sentuhan langsung yang halus dan ringan.

Spectral Mode akan tersedia di FISIK Football Grand Indonesia dan Senayan City.

EVENT

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *