Herbalife Nutrition Indonesia Kembali Menjadi Sponsor Utama Bali International Triathlon

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

JAKARTA, 14 AGUSTUS 2018 Herbalife Nutrition, perusahaan nutrisi global terkemuka yang bertujuan untuk membuat dunia lebih sehat dan bahagia, hari ini secara resmi mengumumkan kembali menjadi sponsor utama atau tittle naming Bali International Triathlon 2018. Olahraga yang mengombinasikan tiga olahraga ini berenang, berlari, dan bersepeda akan diadakan di pantai Mertasari, Sanur, Bali, pada 21 Oktober 2018. Ini adalah kali keempat Herbalife Nutrition menjadi sponsor utama dari Bali International Triathlon.

Gelaran Bali International Triathlon 2018 ini merupakan yang kesebelas kalinya sejak diadakan pertama kali pada 2007 lalu. Kami bangga dapat kembali menjadi sponsor utama dari Bali International Triathlon 2018, sebuah acara berskala internasional yang kami dukung setiap tahun dan telah menjadi atraksi sport tourism baru di Indonesia. Ini sejalan dengan dengan komitmen kami guna menjadikan dunia lebih sehat dan bahagia melalui penyediaan kebutuhan akan nutrisi yang baik dan mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi tepat dan olahraga yang seimbang. Kami juga senang untuk terlibat dalam memberikan dukungan nutrisi kepada semua atlet guna mendukung mereka mencapai prestasi dl setiap ajang yang diikuti, kata Senior Director dan General Manager Herbalife Nutrition lndonesia Andam Dewi.

Dalam Perannya sebagai title naming sponsor, Herbalife Nutrition lndonesia akan menyediakan produk-produk nutrisi unggulan untuk dikonsumsi dalam masa persiapan, perlombaan bahkan paska lomba. Selain itu, Herbalife Nutrition Indonesia akan menyediakan pemeriksaan indeks lemak dan glikemik para atlit secara gratis oleh member Herbalife Nutrition.

Mencerminkan antusiasme pecinta olahraga yang terus berkembang bagi pelaksanaan Herbalife Bali International Triathlon 2018, tahun ini ajang ini akan diikuti oleh 2250 peserta baik dari dalam dan luar negeri. Dari Indonesia terdapat beberapa nama yang sudah tidak asing lagi di olahra triathlon nasional termasuk para triathlete nasional Indonesia yang disponsori oleh Herbalife Nutrition Jauhari Johan dan Eva Desiana. Triathlon tahun ini akan melombakan tiga kategori yaitu: Olympic (Swim: 1,5 kilometer, Bike: 40 kilometer, Run: 10 kilometer), Sprint (Swim: 500 meter, Bike: 20 kilometer, Run: 5 kilometer), dan 5K Fun Run.

Herbalife Bali International Triathlon 2018 diharapkan dapat memperkuat citra positif Indonesia sebagai tujuan utama untuk sport tourism global. Pada tahun 2017, AsiaTri.com, sebuah majalah online triathlon Asia, memberi peringkat Herbalife Bali International Triathlon sebagai Best Triathlon Run Course in Asia 2017.

More to explorer

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *