Herbalife Nutrition Indonesia Perkenalkan Kantor Barunya

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

JAKARTA, 1 AGUSTUS 2018 Untuk meningkatkan layanan pada pelanggan dan member, Herbalife merelokasi kantor pusatnya di Jakarta. Kantor baru ini akan menjadi pusat distribusi yang lebih besar dan lebih lengkap guna mendukung berbagai layanan pelanggan bagi member Herbalife Nutrition, mulai dari pemesan produk dan pengiriman, pusat layanan pelanggan, serta pencatatan kinerja. Kantor baru ini juga menyediakan tempat kerja yang moderen dan luas dengan suasana penuh inspirasi serta ramah bagi karyawan Herbalife Nutrition.

Peresmian kantor baru ini dihadiri oleh Senior Vice President and Managing Director Herbalife Nutrition Asia Pacific Stephen Conchie dan Deputy Bidang Pengawasan Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik BPOM Mayagustina Andarini, serta didampingi oleh Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi.

Dalam media briefing, Stephen mengemukakan, sebagai fasilitas terpadu untuk bisnis, kantor baru Herbalife Nutrition ini menggabungkan tempat kerja karyawan serta layanan pelanggan bagi para member independen. Mulai dari pemesanan, pengambilan produk, layanan pelanggan serta pelatihan member kini sudah ada di satu tempat ini.

Lebih lanjut dikemukakan, kantor dengan konsep baru ini juga akan menjadi pusat distribusi yang lebih besar dan lebih lengkap baik bagi pelanggan maupun member Herbalife. Bagi karyawan, ini menjadi tempat kerja yang modern dan luas serta suasana yang menginspirasi serta ramah, imbuhnya.

Sesuai dengan tujuan perusahaan, kami terus berkomitmen membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat dan bahagia melalui produk nutrisi Herbalife Nutrition. Keputusan untuk memperluas kantor di Jakarta merupakan sebuah langkah logis dari strategi pertumbuhan bisnis. Investasi ini akan memaksimalkan peluang untuk memperluas jangkauan staf dan layanan pelanggan di masa depan, ungkap Stephen.

Konsep dan fasilitas kantor baru Herbalife Nutrition berlokasi di CIBIS Nine Building, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Dengan lokasi kantor baru yang strategis dan terletak di central business district di kawasan Jakarta Selatan ini, kami akan memastikan layanan dan produk Herbalife Nutrition bisa diakses oleh semua orang, ujar Andam Dewi.

Ditambahkan, selama lebih dari 20 tahun Herbalife Nutrition terus mendorong peningkatan gaya hidup sehat melalui keseimbangan antara nutrisi yang seimbang dan olah raga bagi masyarakat. Salah satu yang dilakukan pihaknya adalah gelaran Herbalife Run 2018 yang akan berlangsung 23 September 2018 mendatang.

More to explorer

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *