Thursday, 21 September 2017

Road to Indonesia Goes Pink

Spread the love

DALAM RANGKA MEMPERINGATI bulan Kepedulian Kanker Payudara dan juga sebagai salah satu rangkaian kegiatan kampanye terhadap kanker payudara pada bulan Oktober 2017, beberapa yayasan kanker payudara akan saling berkolaborasi. Mereka adalah LOVEPINK bersama Bali Pink Ribbon, Reach to Recovery Surabaya, dan Rumah Sakit Onkologi Surabaya (RSOS) untuk menyelenggarakan acara INDONESIA GOES PINK 2017, pada 7-8 Oktober 2017 di Nusa Dua, Bali. Kolaborasi ini bertujuan agar kepedulian masyarakat terhadap dampak kanker payudara dan usaha untuk memeranginya mencapai masyarakat secara lebih luas.
INDONESIA GOES PINK 2017 merupakan momen kebersamaan yang akan menghadirkan sekitar 1.000 penyintas (survivor) dari seluruh Indonesia untuk mensyukuri kehidupan yang sudah diberikan sampai saat ini. Melalui konsep acara yang bertajuk “#THOUSANDVOICES of SURVIVORS“, diharapkan ungkapan syukur dan aspirasi dari seluruh penyintas ini dapat didengar dan digaungkan ke seluruh Indonesia.
Untuk mempromosikan gerakan sosial ini, Minggu, 9 Juli 2017, dilakukan acara lari bersama di area car free day Jakarta sebagai bagian dari road to INDONESIA GOES PINK. Kegiatan ini berlangsung dari pagi hari hingga menjelang siang, yang diikuti sejumlah komunitas dan public figure.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *