Sunday, 22 October 2017

NikeLab Zoom Fly SP: Sepatu Cepat untuk Marathon

Spread the love

UNTUK MERAYAKAN BREAKING2 – proyek inovasi Nike untuk memecahkan rekor dunia berlari marathon di bawah durasi dua jam, produsen perlengkapan olahraga ini akan merilis sepatu lari NikeLab Zoom Fly SP. Sepatu lari ini akan tersedia untuk ukuran pria mulai 8 Juni 2017 di Nike+, nike.com/nikelab, dan sejumlah toko terpilih lainnya.

Model sepatu ini diambil dari prototype fase awal Breaking2 – dengan elemen disain tambahan yang mengindikasikan bagaimana sepatu ini dikembangkan. NikeLab Zoom Fly SP menampilkan bagian upper yang tembus pandang dengan bahan stretch-woven yang ringan serta memberikan kesempatan bagi kaki untuk bernapas.

Di bagian lidah (tongue) sebelah kiri memiliki teks yang menunjukkan spesifikasi disain. Sementara di lidah kanan, terdapat ruang bagi pengguna sepatu ini untuk mengisi percobaan lari yang dilakukan, lokasi, dan waktu terbaik yang berhasil dicatatkan. Grafis yang mengedepankan lari juga dilekatkan di model sepatu lari ini, termasuk di antaranya ikon Swoosh pinwheel, Speed track, dan Finish checker di bagian lidah.

Terdapat pula grafis jam digital di bagian tumit yang meregferensikan keberanian untuk mendobrak segala penghalang dalam upaya memecahkan rekor berlari marathon di bawah dua jam. Sepatu ini memang dirancang untuk menunjang kecepatatan bagi penggunanya saat mengikuti lomba lari marathon. Namun… sepatu ini juga diciptakan dengan ketahanan yang luar biasa untuk digunakan dalam latihan rutin.

Bahan busa Lunarlon yang sangat ringan, lembut, dan elastis yang dikombinasikan dengan pelat carbon-infused nylon yang menawarkan kekokohan menciptakan alas kaki yang ringan dan responsif saat melekat di telapak kaki. Bagian offset yang memiliki ukuran 10 milimeter dirancang untuk mereduksi nyeri pada Achilles, sementara stack height bertinggi 33 milimeter diciptakan untuk memberikan perlindungan terhadap benturan yang terjadi saat berlari.

Jika Anda mencari sepatu yang memberikan kecepatan dan perlindungan maksimal, tidak salah lagi… NikeLab Zoom Fly adalah pilihannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *