Saturday, 24 June 2017

10 Makanan Terbaik Pendongkrak Testosteron

Spread the love

ANDA – PARA PRIA – harus mengakui jika testosteron adalah fondasi eksistensi sebagai pria. Hormon ini membantu Anda membangun otot, meningkatkan dorongan seksual, memperkokoh tulang, menguatkan jantung, memaksimalkan memori, dan ‘membesarkan’ ukuran penis. Jika Anda merasa kadar testosteron butuh penguatan atau peningkatan, sebaiknya hindari penggunaan obat-obatan. Tetapi manfaatkan apa yang tersedia di dapur dan lemari pendingin untuk mendapatkan tubuh, kehidupan, dan tentu saja… kejantanan yang lebih baik.

1 ANGGUR
Memperkuat sperma
Konsumsi setangkai atau segenggam anggur merah tiap hari. Kulit buah ini mengandung resveratrol yang menguatkan sperma. Para peneliti China menemukan, 500 miligram resveratrol – yang bisa didapatkan dari 5-10 kulit anggur merah – sudah memadai untuk meningkatkan kadar testosteron dan meningkatkan kemampuan ‘berenang’ sperma.

2 TUNA
Meningkatkan gairah seksual
Aroma tuna mungkin tidak ideal untuk kencan pertama. Tetapi, kandungan vitamin D-nya mungkin sangat bermanfaat. Menurut penelitian di Graz Medical University, Austria, vitamin ini meningkatkan kadar testosteron hingga 90 persen. Ini akan memangkas komponen kimia pembunuh libido Sex Hormone-Binding Globulin (SHBG). Satu kaleng tuna mengandung 100 persen kebutuhan harian vitamin D.

3 DELIMA
Memerangi impotensi
International Journal of Impotence Research melaporkan, 47 persen pria impoten membaik kondisinya setelah mengonsumsi satu gelas jus delima yang kaya antioksidan tiap hari.

4 BAWANG PUTIH
Memelihara otot
Bawang putih mengandung allicin, sebuah komponen yang menurunkan kadar hormon stres kortisol. “Kortisol bersaing dengan testosteron di tempat yang sama di dalam sel,” ujar konsultan nutrisi Alan Gordon. Hantam kortisol, dan testosteron akan bekerja sebagaimana fungsinya. Oh ya, manfaat bawang putih makin potensial jika tidak dimasak.

5 MADU
Membantu aliran darah
Konsumsi madu! Makanan ini mengandung mineral bernama boron, yang dikaitkan dengan tingginya kadar testosteron. Selain itu, madu kaya kandungan nitric oxide. “Ini adalah kunci untuk melebarkan pembuluh darah untuk menciptakan ereksi. Lima sendok teh madu bisa kadar nitric oxide hingga 50 persen,” ujar Gordon.

6 SUSU
Tubuh berotot padat
Para peneliti University of Pittsburgh menemukan, lemak pada pria mengandung lebih banyak estrogen. Pangkas lapisan lemak di tubuh Anda dengan meningkatkan kadar testosteron menggunakan susu. Asam amino dalam susu meningkatkan produksi hormon anabolik, yang membantu Anda membangun otot dan memangkas lemak. Tiga gelas susu, masing-masing 20 mililiter, adalah tingkat konsumsi yang dianjurkan tiap hari.

7 TELUR
Dongkrak hormon
Telur akan membantu Anda. “Kolesterol pada kuning telur adalah perintis testosteron,” ujar ahli nutrisi klinis Kim Pearson. Tidak perlu khawatir dengan jantung Anda. Sebuah penelitian dari University of Connecticut menemukan, subyek bisa mengonsumsi tiga butir telur tiap hari tanpa ada efek peningkatan kolesterol.

8 KUBIS
Buang hormon wanita
Sayuran ini kaya kandungan komponen kimia indole-3-carbinol, yang membersihkan dari dari hormon wanita. Pria sehat yang mengonsumsi komponen kimia tersebut sebanyak 500 miligram tiap hari selama seminggu di Rockefeller University kadar estrogennya menurun hingga separuhnya, yang membuat testosteron makin efektif bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *