Thursday, 21 September 2017

Lipstick Rules: Beda Momen, Beda Warnanya

Spread the love

LIPSTIK telah menjadi ‘teman’ bagi sebagian wanita dalam berbagai aktivitasnya. Sesuai perkembangan zaman, warna lipstik beraneka ragam. Satu warna belum tentu cocok dikenakan pada suatu kegiatan. Oleh sebab itu, sesuaikan warna lipstik dengan aktivitas yang dilakukan.
Kalau dulu lipstik identik dengan warna merah saja, kini ada banyak pilihan warna. Maka, tak heran bila seorang wanita bisa memiliki lebih dari satu warna lipstik di dalam tasnya. Dilansir dari laman www.whowhatwear.com, berikut adalah panduan warna lipstik sesuai dengan aktivitas atau momen si pemakainya.

Baca juga: Rahasia Sederhana Tampil (Selalu) Gaya

Cocktail Party
Ini adalah momen tepat untuk mengenakan lipstik berwarna bold fuchsia.
Beli: Nars Lipstick Schiap atau Funny Face; Maybelline Color Sensational Vivids Lipstick Fuchsia Flash.

Bertemu Orangtua
Warna pink lembut cocok dikenakan saat bertemu dengan orangtua atau mertua. Warna ini membuat GOFITers terlihat manis tanpa terkesan genit.
Beli: Dior Addict Gloss Fairy Pink.

Baca juga: Pakaian Renang Gaya Tanpa Kesan Vulgar

Acara Fashion
Jika GOFITers ingin mengikuti tren kekinian, maka acara fashion adalah tempatnya. Acara seperti ini bisa menjadi saat yang tepat bagi GOFITers yang ingin meninggalkan sejenak ‘zona nyaman’. Maka, warna lipstik oranye bisa menjadi jawabannya.
Beli: Make Up For Ever Rouge Artist Intense Lipstick 40; Chanel Rouge Allure Luminous Intense Lip Colour Pimpante.

Bekerja di Kantor
Tak ada yang lebih pantas untuk mengenakan lipstik berwarna natural atau nude saat ingin ngantor. Hindari coba-coba warna lain di kantor jika tak ingin menjadi gunjingan teman sekantor, ya.
Beli: Hourglass Femme Nude Lip Stylo; CoverGirl Lip Perfection Lipstick Kiss.

Baca juga: Tampil Gaya dengan Barang Second Hand

Bekerja di Industri Kreatif
Jika perusahaan GOFITers tempat bekerja di industri kreatif barulah bisa mencoba warna yang berbeda. Salah satunya adalah warna merah pop.
Beli: RiRi Hearts M.A.C. Lipstick RiRi Woo.

Kencan di Malam Hari
Warna lipstik glossy nude bisa menjadi pilihan untuk kencan atau makan malam dengan pasangan GOFITers. Warna ini terbilang ‘aman’ karena bisa memesona pasangan GOFITers sekaligus tidak terlalu menarik perhatian orang-orang di sekitar.
Beli: Bobbi Brown Lip Gloss Nude.

GOFITers sendiri punya berapa warna lipstik di dalam tas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *