Thursday, 21 September 2017

Jabra Speak 710: Suara Jernih yang Tak Tertandingi

Spread the love

JAKARTA, AGUSTUS 2017 – Jabra mengumumkan peluncuran Jabra Speak 710, speakerphone premium dan portabel yang dirancang untuk penggunaan profesional dan pribadi. Perangkat ini memastikan Anda mendapatkan suara yang jernih untuk aktivitas conference call dan musik.

Jabra Speak 710 adalah perangkat konferensi profesional dan pribadi pertama untuk para pemimpin bisnis dan eksekutif C-level. Memiliki mikrofon Omni-directional untuk enam peserta ‘dalam ruangan’, 15 jam masa pakai baterai, pengalaman Unified Communication yang superior, dan suara kelas HiFi untuk percakapan dan musik yang jernih.

Seri Jabra Speak 710 hadir dalam desain yang kecil dan ringkas, dilengkapi dengan sebuah built-in stand sehingga sangat fleksibel untuk dibuka dan disimpan kembali. Terhubung sangat cepat dengan perangkat cerdas atau laptop dengan menggunakan Bluetooth, USB atau PC, dongle yang tertutup. Setelah terhubung, pengguna akan memiliki jarak 30 meter untuk laptop atau 10 meter untuk smartphone.

Dengan mengusung mekanisme plug-and-play serta pengalaman penggunaan speakerphone yang mudah digunakan dengan audio premium di kantor dan ruang konferensi kecil, Jabra Speak 710 dapat digunakan untuk semua jenis perangkat cerdas. Dengan kemudahan dalam beralih dari musik ke panggilan telepon, Speak 710 bisa menjadi speaker musik yang dapat diandalkan. Cukup hubungkan ke layanan streaming musik online atau perpustakaan musik pada perangkat ponsel.

FITUR DAN SPESIFIKASI
– Speakerphone dibuat untuk suara, musik dan multimedia.
– Mikrofon omni directional untuk penyerapan suara 3600.
– Kualitas audio kelas HiFi.
– Daya tahan baterai hingga 15 jam.
– Cakupan dalam ruangan hingga 6 orang.
– Konektivitas dalam hitungan detik: USB, Nirkabel (Bluetooth® atau dengan dongle PC).
– Jarak nirkabel 30 meter dengan PC, 10 meter dengan smartphone.
– Solusi pasang & mainkan dengan kontrol panggilan on-device yang intuitif.
– Pilihan konektifitas Nirkabel dengan unit tambahan untuk pengalaman stereo yang maksimal atau memperluas cakupan konferensi hingga 12 orang.
– Interaksi cerdas dengan Personal Digital Assistant (MS Cortana, Siri atau Google Now dengan satu sentuhan tombol cerdas).
– Kompatibel dengan semua platform UC terkemuka – Bersertifikat Avaya, Cisco dan Skype untuk Bisnis dan banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *