Wednesday, 23 August 2017

Hentikan Sabotase Kesuksesan Workout Kamu Sekarang!

Spread the love

Empat saran untuk berhenti mensabotase kesuksesan workout kamu dari hasil pengamatan pakar kebugaran GOFIT:

Variasi Makanan
Makan dada ayam terus-menerus untuk makan malam malah bisa bikin kamu gagal. Maksud hati biar otot semakin bervolume, atau menghindari pilihan makanan lain yang lebih tidak sehat. Tetapi hasil studi The Journal of Nutrition menemukan bahwa orang yang mengkonsumsi lebih banyak jenis makanan padat gizi cenderung memiliki lingkar pinggang lebih ramping daripada mereka yang makan diet monoton. Tambahkan variasi makanan lain seperti baby kale, kefir, yoghurt ataupun quinoa.

Kontrol Protein
Untuk membangun otot, bijaksanalah dengan asupan protein Anda. Protein shake yang sangat penting sebelum dan sesudah latihan tapi jangan sampai sehabis itu kamu malah makan steak dengan porsi yang cukup untuk dua-tiga orang. Sangat mungkin bahwa lemak-lemak baru kamu berasal dari protein dan kalori yang terlalu banyak. Well, hal baik yang berlebihan juga tidak baik, bukan?

Waspada Label “Sehat”, “Organik”, “Gluten-free”, “Less-sugar”
Iming-iming “sehat” pada makanan biasanya menipu pikiran kita dengan cepat. Banyak dari jenis makanan tersebut mengandung pemanis dan lemak agar rasanya tetap enak. Karena mindset sehat tadi, kamu jadi terus-terusan mengonsumsinya saat kelaparan dan akhirnya menjadi tidak sehat untuk kamu. Baca benar-benar label nutrition fact, ingredients, sertifikasi pada kemasan. Lebih baik lagi kalau kamu biasakan belanja makanan segar dari pasar tradisional, tukang daging langganan dan konsumsi makanan tersebut pada hari itu juga.

Konsumsi Buah Sebelum Makan
Hasil penelitian Pennsylvania State University menemukan bahwa individu yang memakan buah 15 menit sebelum makan, memakan 15 persen lebih sedikit kalori dibandingkan dengan yang tidak mengonsumsinya sama sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *