Awesome!
Thank you, You are now suscribing GOFIT™
hit enter to search
  OR CANCEL
Uncategorized
Fitnes
Nutrisi
Kesehatan
Sport
Ask GOFIT
09 August 2016
Sulit Menaikkan Berat Badan?

Hari ini Ihsan merayakan ulang tahun ke-25 bersama teman-teman kuliahnya. Ucapan selamat dan macam-macam wishes berdatangan melalui WhatsAppnya dan ada juga yang disampaikan langsung. Saat ditanya oleh teman-teman kuliahnya apa harapan terbesar Ihsan tahun ini, Ihsan spontan menjawab I wanna have a better body, not a bulky one but the one which I am confident to take my shirt off!. Teman-teman kuliahnya sontak riuh menanggapinya. Sebagian tertawa dan sebagian lagi berlomba-lomba memberikan saran untuk Ihsan. Saran terakhir benar-benar ditanggapi serius dan Ihsan akhirnya bisa menaikkan beberapa kilo dari berat badannya saat ini plus pede untuk shirt-less. Kepo apa saran terakhir dari temannya Ihsan? Ini sarannya:Berolahraga dengan intensitas ringan hingga sedang, diisi dengan latihan beban untuk meningkatkan power dan massa ototnya Ihsan.

Karena terbisa kurus, awalnya Ihsan hanya mampu mengangkat dumbbell seberat 5 kg. Step by step, dengan memperbaiki teknik, berlatih plus makanan kaya protein, kemampuannya pun meningkat. Ihsan juga menjaga proporsi proteinnya di atas 40%, karbohidrat 30% dan lemak 30%.

Setiap pulang jor-joran olahraga, Ihsan selalu menyempatkan sedikitnya makan buah, roti ataupun makan porsi sedang. Ihsan juga selalu membawa susu kotak di dalam tasnya. Sesampainya di rumahpun there is no time to idle the night away, he will go straight to bed. Gak ada kamus begadang kalau gak diperlukan. Alhasil, dalam waktu kurang dari 10 minggu, Ihsan gains a leaner body shape than before.

Buat kalian yang termotivasi dan gak mau kalah dengan Ihsan, segera simpan artikel ini dan ikuti saran-saran yang dilakukan Ihsan .

Recommended for you
06 March 2018
TIDUR MEMBANTU ANDA membangun otot, memulihkan diri dari latihan, dan memelihara berat badan ideal. Namun untuk sebagian besar dari kita, tidak pernah benar-benar mendapatkannya. Ketika banyak orang b ....
24 August 2016
Tidur lebih awalWalaupun sedang dalam masa tidak berolahraga, disiplin harus tetap dijaga. Mempertahankan kebugaran membutuhkan istirahat yang cukup dan teratur. Manfaat dari disiplin ini akan terasa ....
GET OUR APP FOR BETTER EXPERIENCE TO DISCOVER & BOOK ACTIVITIES
We'll send you link - open it on
your mobile device to download our app
GET OUR APP FOR BETTER EXPERIENCE TO DISCOVER & BOOK ACTIVITIES
We'll send you link - open it on
your mobile device to download our app