Awesome!
Thank you, You are now suscribing GOFIT™
hit enter to search
  OR CANCEL
Stres
Artikel
13 August 2018
Kendalikan Stres di Tengah Rutinitas Pekerjaan

RASA GELISAHdan pikiran yang tegang menyeruak saat kesibukan pekerjaan sedang mengepung? Tidak perlu khawatir. Kami akan membantu Anda dengan tiga trik sederhana yang akan meredakan tingkat stres di kepala Anda.

#1 MAKSIMALKAN MAGNESIUM

Dikenal sebagai pereda ketegangan dan kegelisahan yang alami, magnesium membantu Anda meningkatkan kualitas tidur, meredakan ketegangan otot, dan menenangkan syaraf. Magenisum banyak terdapat sayuran hijau gelap, kacang mete, almond, labu, biji matahari, apokat, dan yogurt.

#2 KUNYAH COKELAT

Ya, Anda tidak salah membacanya. Merujuk penelitian yang dipublikasikan oleh American Chemical Society, mengonsumsi seperempat keping dark chocolate tiap hari bisa meredakan stres emosional. Hal ini dimungkinkan oleh kuantitas flavonoid, sebuah antioksidan, yang ada di dalam cokelat.

#3 GERAK CEPAT

Lakukan jalan cepat selama lima menit ketika pikiran mulai ketegangan di pikiran Anda mulai memuncak. Jalan cepat keliling kantor atau naik-turun tangga bisa jadi pilihan Anda. Meningkatkan detak jantung 50-70 persen adalah target Anda. Tidak memiliki waktu lima menit? Pejamkan mata selama satu menit juga sama efektifnya.

Part 1 of 4
Recommended for you
25 June 2018
SETELAH PUASmenikmati periode libur lebaran, kini saatnya Anda kembali ke kantor. Biasanya saat kembali bekerja usai berlibur, Anda mungkin merasa sedikit kurang bersemangat, termasuk dalam urusan p ....
18 July 2018
Salah satu strategi terbik untuk membangun kekuatan fungsional di tubuh Anda dengan menggunakan program latihan yang telah dibuktikan hasilnya oleh Green Beret salah satu unit pasukan khusus Ameri ....