Awesome!
Thank you, You are now suscribing GOFIT™
hit enter to search
  OR CANCEL
Kesehatan
Artikel
29 October 2018
Seks yang Hebat Butuh Latihan

MEMELIHARA DAN MEMBANGUN tubuh Anda untuk mendapatkan seks yang hebat tidak banyak terkait dengan berapa berat beban yang bisa Anda angkat, tarik, maupun dorong di gym. Tapi tergantung bagaimana hasil latihan yang dilakukan bisa menjadikan Anda memiliki kemampuan mendorong, menekan, dan mengangkat dengan baik. Justru otot-otot kecil, yang selama ini terabaikan oleh Anda, yang bisa menciptakan perbedaan jika menyangkut seks hebat, ujar Jeff Bell, seorang personal trainer yang berbasis di New York. Dan berikut hasil dari latihan yang Anda lakukan untuk mendapatkan seks terpanas yang Anda dambakan.

1 Kekuatan Tubuh Atas

Membangun otot-otot bahu, trisep, dada, dan punggung akan memudahkan Anda untuk mempertahankan posisi tubuh dalam durasi lama baik saat Anda berada di posisi atas atau ketika Anda sedang menopang beban tubuh si Dia.

2 Fleksibilitas

Kram yang melanda otot adalah sesuatu yang tak bakal Anda inginkan ketika bercinta. Dengan melakukan peregangan dan melemaskan otot secara rutin, Anda akan membuka peluang untuk mempraktekkan posisi-posisi yang lebih menantang.

3 Bagian Utama Tubuh yang Kokoh

Otot-otot perut dan punggung bawah biasa digunakan untuk gerakan mendorong dalam aktivitas seksual. Anda tak mungkin bisa melakukannya secara maksimal jika tak memiliki otot-otot perut yang kokoh dan memiliki masalah di punggung bawah. Di samping itu, khusus bagi pria, si Dia pasti lebih menikmati jika melingkarkan kakinya di perutsixpackAnda ketimbang tonjolan lemak yang tak jelas bentuknya.

4 Memiliki Stamina PrimaOtot kekar dan kuat atau tubuh seksi mungkin membuat si Dia ternganga. Tapi itu bisa tak berarti jika tak memiliki stamina untuk mempertahankan ritme gerakan ketika bercinta. Meningkatkan ketahanan melalui sesi sirkuit latihan interval maupun resistensi bisa mencegah otot-otot yang lemah menyerah terlalu dini.

Part 1 of 5
Recommended for you
25 June 2018
SETELAH PUASmenikmati periode libur lebaran, kini saatnya Anda kembali ke kantor. Biasanya saat kembali bekerja usai berlibur, Anda mungkin merasa sedikit kurang bersemangat, termasuk dalam urusan p ....
18 July 2018
Salah satu strategi terbik untuk membangun kekuatan fungsional di tubuh Anda dengan menggunakan program latihan yang telah dibuktikan hasilnya oleh Green Beret salah satu unit pasukan khusus Ameri ....