Awesome!
Thank you, You are now suscribing GOFIT™
hit enter to search
  OR CANCEL
Kesehatan
Sport
Artikel
05 November 2018
Bakar Lemak Lebih Banyak dengan Bike to Work

ADA BANYAK KEUNTUNGAN yang Anda bisa peroleh dengan melakukan bike to work, mulai dari meningkatkan kebugaran tubuh, menyiasati kemacetan di jalanan, dan mungkin juga menurunkan berat badan. Dan strategi berikut ini akan memaksimalkan bike to work yang Anda lakukan. Hasilnya? Anda bisa mengujinya sendiri.

MINGGU 1: MENGUJI STAMINA

Pergi ke Kantor - Kayuhan Ketahanan. Lakukan pemanasan selama 5 menit, kemudian mengayuh pedal sepeda dengan kecepatan yang nyaman untuk meningkatkan stamina. Akhiri dengan melakukan pendinginan selama 5 menit. Pilih rute perjalanan yang berbeda untuk menghindari rasa bosan.

Pulang ke Rumah - Kayuhan Ketahanan dan Sprint Singkat. Lakukan pemanasan selama lima menit, kemudian mengayuh pedal sepeda dengan kecepatan yang nyaman, tamun tambahkan sprint selama 10 detik tiap 5 menit untuk meningkatkan tenaga Anda. Akhiri dengan melakukan pendinginan selama 5 menit.

MINGGU 2: MENINGKATKAN KEKUATAN

Pergi ke Kantor - Kayuhan Kekuatan 1. Lakukan pemanasan selama 5 menit, kemudian lajukan pedal sepeda selama 10 menit dengan kayuhan lamban, kemudian 5 menit di kayuhan normal. Lakukan terus secara bergantian untuk meningkatkan kekuatan kaki. Akhiri dengan melakukan pendinginan selama 5 menit.

Pulang ke Rumah - Kayuhan Kekuatan 2. Lakukan pemanasan selama 5 menit, kemudian lajukan pedal sepeda selama 10 menit dengan kayuhan cepat, kemudian 5 menit di kayuhan normal. Lakukan terus secara bergantian. Akhiri dengan melakukan pendinginan selama 5 menit.

MINGGU 3: MENCARI AMBANG BATAS

Pergi ke Kantor - Kayuhan Ambang Batas. Lakukan pemanasan selama 5 menit, kemudian kayu pedal sepeda selama 10 menit di kecepatan tinggi, kemudian 5 menit di kayuhan pemulihan. Lakukan terus secara bergantian untuk memaksimalkan kecepatan Anda. Akhiri dengan melakukan pendinginan selama 5 menit.

Pulang ke Rumah - Kayuhan di Tanjakan. Lakukan pemanasan selama 5 menit. Cari lintasan yang naik yang menanjak, kemudian kayu pedal sepeda semaksimal mungkin yang akan membantu Anda meningkatkan kebugaran segaligus menebas lemak tubuh.

MINGGU 4: TEMBUS KECEPATAN MAKSIMAL

Pergi ke Kantor - Sprint Maksimal. Lakukan pemanasan selama 10 menit, kemudian kayu pedal sepeda selama 30 detik menit di kecepatan normal. Setelah itu kayuh pedal dan lajukan sepeda secepat mungkin selama empat menit, dan lakukan sprint maksimal di 30 detik terakhir. Lakukan pemulihan selama 5 menit, ulangi lagi rangkaiannya. Akhiri dengan melakukan pendinginan selama 5 menit.

Pulang ke Rumah - Kayunan Naik dan Turun. Lakukan pemanasan selama 10 menit, kemudian kayu pedal sepeda selama 2 menit detik menit di kecepatan sedang, 2 menit di kecepatan tinggi, dan 2 menit di kecepatan sangat tinggi. Lakukan hal yang sebailiknya, dan kemudian ulangi lagi rangkaiannya. Akhiri dengan melakukan pendinginan selama 5 menit.

 

Part 1 of 5
Recommended for you
25 June 2018
SETELAH PUASmenikmati periode libur lebaran, kini saatnya Anda kembali ke kantor. Biasanya saat kembali bekerja usai berlibur, Anda mungkin merasa sedikit kurang bersemangat, termasuk dalam urusan p ....
18 July 2018
Salah satu strategi terbik untuk membangun kekuatan fungsional di tubuh Anda dengan menggunakan program latihan yang telah dibuktikan hasilnya oleh Green Beret salah satu unit pasukan khusus Ameri ....