Awesome!
Thank you, You are now suscribing GOFIT™
hit enter to search
  OR CANCEL
Gaya
Artikel
01 August 2018
Rahasia Sederhana Tampil Keren

TAMPIL GAYAdan rapi bisa Anda -- para pria Indonesia -- lakukan tanpa perlu banyak bersusah-payah. Hal-hal sederhana, yang selama ini mungkin Anda abaikan, bisa menjadi dewa penolong Anda. Seperti lima hal di berikut ini.

BERI PERLINDUNGAN KULIT.Anda, para pria, harus paham jika kulit juga membutuhkan sentuhan agar selalu tampil dalam performa terbaiknya, Dan ini bisa Anda lakukan tanpa terlalu banyak menguras isi dompet. Terhadap produk perawatan yang bisa Anda pilih untuk hal ini. Mulai dari face wash, moisturizer, hingga tabir surya.

RUTIN PANGKAS RAMBUT.Pertimbangkan untuk memangkas rambut tiap minimal tiga minggu untuk menjaga agar penampilan Anda tetap rapi dan gaya. Tapi ingat, makin pendek rambut Anda, makin butuh usaha untuk memeliharanya.

TAJAM DAN BERSIH.Pastikan pisau atau alat cukur yang Anda gunakan selalu bersih dan memiliki bilah yang tajam. Ketika bilah-bilah pisau atau alat cukur mulai tumpul, alat ini tak akan bergerak mulus di permukaan wajah Anda, yang bisa menyebabkan luka gores iritasi, atau rasa terbakar di kulit.

JANGAN CUKUR DI HARI H.Tak peduli apakah Anda akan mencukur habis atau tampil dengan janggut terpangkas rapi, akan bijaksana jika Anda tidak melakukannya di hari H. Bekas guratan pisau cukur dan iritasi tidak akan sedap dipandang siapapun.

LEMBABKAN TUBUH ANDA.Wajah Anda bukan satu-satunya yang perlu mendapatkan perawatan pelembab. Tubuh Anda juga membutuhkannya. Gunakan lotion yang mudah diserap dan aplikasikan ke tubuh sesaat setelah Anda mandi. Konsentrasikan ke area yang kasar seperti telapak kaki atau siku.

Part 1 of 6
Recommended for you
11 June 2018
PUASA BUKAN HALANGAN BAGI ANDA untuk tetap melakukan aktivitas fisik. Asal Anda mau berkompromi dengan kondisi tubuh dan sedikit ertindak cerdas, tubuh bugar dan definisi tegas otot-otot Anda akan tet ....
25 June 2018
SETELAH PUASmenikmati periode libur lebaran, kini saatnya Anda kembali ke kantor. Biasanya saat kembali bekerja usai berlibur, Anda mungkin merasa sedikit kurang bersemangat, termasuk dalam urusan p ....