Awesome!
Thank you, You are now suscribing GOFIT™
hit enter to search
  OR CANCEL
Gaya
Artikel
23 August 2018
Do dan Don’t Soal Ikat Pinggang Anda

BAGI PRIA, ikat pinggang adalah salah satu pilihan aksesoris wajib. Tetapi masalahnya adalah, tidak semua ikat pinggang bisa Anda kenakan dalam berbagai situasi. Kenali aturannya sebelum Anda tampil salah gaya.

Do atau Lakukan ini!

1. Sesuaikan warna ikat pinggang dengan warna sepatu yang akan Anda kenakan. Jika memutuskan untuk mengenakan ikat pinggang berwarna hitam mengilat, sebaiknya Anda juga mengenakan sepatu dengan warna hitam mengilat.

2. Pilihlah ikat pinggang dengan ukuran satu tingkat di atas ukuran celana Anda.

3. Selalu gantung ikat pinggang Anda di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung. Ini akan menjaga bentuk dan kualitas kulitnya.

4. Kenakan ikat pinggang berbahan kulit untuk acara formal. Jenis kulit yang bertekstur akan memberi sentuhan modern pada penampilan formal Anda.

5. Anda bisa bebas bermain dengan pilihan material ikat pinggang saat mengenakan pakaian kasual. Misalnya: bahan kanvas.

Dont atau Jangan Lakukan!

1. Mengenakan ikat pinggang pada celana yang tak memiliki lubang ikat pinggang.

2. Mengenakan ikat pinggang dengan material print hanya cocok untuk anak kecil dan remaja. Sama sekali bukan untuk pria aktif modern.

3. Mengenakan ikat pinggang dengan kepala ikat pinggang super besar. Percayalah, ini hanya cocok dikenakan oleh para cowboy.

4. Melubangi sendiri ikat pinggang Anda karena lubang yang tersedia sudah tidak ada yang pas untuk Anda. Jika ini yang terjadi, ada dua pilihan untuk Anda: a) Membeli ikat pinggang baru; atau b) Turunkan berat badan dan lingkar pinggang Anda.

Recommended for you
11 June 2018
PUASA BUKAN HALANGAN BAGI ANDA untuk tetap melakukan aktivitas fisik. Asal Anda mau berkompromi dengan kondisi tubuh dan sedikit ertindak cerdas, tubuh bugar dan definisi tegas otot-otot Anda akan tet ....
25 June 2018
SETELAH PUASmenikmati periode libur lebaran, kini saatnya Anda kembali ke kantor. Biasanya saat kembali bekerja usai berlibur, Anda mungkin merasa sedikit kurang bersemangat, termasuk dalam urusan p ....