Awesome!
Thank you, You are now suscribing GOFIT™
hit enter to search
  OR CANCEL
Gaya
Artikel
24 May 2018
8 Trik Make-up Agar Anda Terlihat Lebih Muda

MERAWAT TUBUH dan pikiran serta menjaga sikap mental positif merupakan hal yang penting bagi kehidupan Anda. Hal-hal tersebut dapat membantu Anda agar terlihat dan merasa lebih muda. Selain itu Anda dapat menjaganya dengan rajin mengonsumsi air putih dan menghindari makanan berminyak.Ada juga tip dan trik lain agar Anda dapat terlihat lebih muda dengan penggunaan makeup yang sesuai. Seperti apa tip dan triknya, simak pembahasan kali ini.

#1 HINDARI PENGGUNAAN GLITTER

Jika Anda ingin menggunakan eyeshadow sebaiknya hindari produk yang ada glitter-nya. Karena glitter cocok dipakai oleh mereka yang masih berusia muda. Apabila Anda mengenakan glitter dan Anda berusia di atas 30 tahun, akan sangat menyebalkan karena Anda terkesan berusaha terlalu keras untuk tampil muda. Gunakanlah produk make-up yang natural, tanpa harus menggunakan glitter Anda juga dapat terlihat lebih awet muda.

#2 GUNAKAN FOUNDATION

Menggunakan foundation cair selalu menjadi alternatif yang paling mudah untuk membuat Anda tampak lebih muda. Produk ini dapat menambah kemilau serta dapat menjadi kanvas yang indah untuk mengaplikasikan warna-warna indah di wajah Anda. Oleskan foundation menggunakan beauty blender untuk hasil maksimal. Jangan lupa pilih produk foundation yang sesuai dengan warna kulit Anda, ya.

#3 LENTIKKAN BULU MATA ANDA

Melentikkan bulu mata adalah salah satu rutinitas makeup yang tidak boleh Anda lewatkan. Mata yang besar dan terang menjadi dambaan para wanita. Mulailah dengan menjepit bulu mata dengan penjepit bulu mata lalu bubuhkan mascara agar mata Anda terlihat lebih besar dan indah.

#4 EYELINER PUTIH

Alih-alih menggunakan eyeliner berwarna gelap dikelopak mata bagian bawah, mengapa tidak menggunakan eyeliner putih yang berguna untuk mencerahkan tampilan mata Anda.

#5 BENTUK DAN TEBALKAN ALIS

Bentuk alis tentu akan memengaruhi bentuk wajah Anda, seperti alis yang tipis dan meruncing akan membuat wajah Anda tampak lebih tua. Bentuklah alis menjadi tebal dan lebat agar wajah Anda tampak lebih muda. Jika alis Anda menipis alami, isi bagian yang tipis menggunakan pomade alis untuk menampilkan kesan tebal dan juga lebat.

#6 SELALU GUNAKAN PELEMBAP

Oleskan pelembap sebelum Anda menggunakan make-up, biarkan dulu sampai krim meresap. Pakailah pelembab dengan SPF minimal 15 untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari langsung. Selanjutnya pilih juga makeup yang memiliki kandungan pelembab di dalamnya agar wajah Anda dapat terhidrasi secara maksimal.

#7 BLUSH ON AGAR SEGAR

Sapuan blush on di pipi akan membuat Anda terlihat lebih cerah dan segar. Menggunakan blush on adalah trik bagi Anda yang terlihat lebih awet muda.

#8 JANGAN LUPAKAN LIP LINER

Pastikan bibir Anda sudah tergambar sempurna menggunakan lip liner. Aplikasikan lip liner untuk tampilan bibir yang ideal, kemudian isi bagian dalamnya dengan lipstik andalan Anda. Pastikan warna lip liner disesuaikan dengan warna lipstik yang akan Anda gunakan.Dengan beberapa tip dan trik mak-eup tadi semoga penampilan Anda makin cerah dan tampak lebih muda.

Part 1 of 9
Recommended for you
11 June 2018
PUASA BUKAN HALANGAN BAGI ANDA untuk tetap melakukan aktivitas fisik. Asal Anda mau berkompromi dengan kondisi tubuh dan sedikit ertindak cerdas, tubuh bugar dan definisi tegas otot-otot Anda akan tet ....
25 June 2018
SETELAH PUASmenikmati periode libur lebaran, kini saatnya Anda kembali ke kantor. Biasanya saat kembali bekerja usai berlibur, Anda mungkin merasa sedikit kurang bersemangat, termasuk dalam urusan p ....