Awesome!
Thank you, You are now suscribing GOFIT™
hit enter to search
  OR CANCEL
Gaya
Artikel
16 November 2018
6 Langkah untuk Mengawali Hari

TAK PERDULI entah apa yang akan Anda lakukan hari ini mengejar karier impian atau pasangan idaman Anda ada satu hal penting yang harus Anda miliki --kepercayaan diri. Penampilan yang sempurna akan melengkapi kepercayaan diri yang telah Anda miliki dari dalam. Lakukan enam hal ini dan bersiaplah untuk kesempatan-kesempatan terbaik yang menanti Anda hari ini.

#1 Air Putih

Awali hari Anda dengan minum air putih. Tubuh Anda telah berpuasa sepanjang Anda tidur. Kini saatnya berbuka puasa dan memenuhi kebutuhan tubuh akan cairan. Langkah ini juga akan membantu menjaga kelembaban kulit Anda.

#2 Pijatan di Wajah

Untuk menyegarkan sekaligus memberi efek relaksasi pada wajah, berikan sedikit pijatan lembut saat Anda mencuci wajah. Dan jangan lupa, gunakan sabun pencuci wajah sesuai dengan jenis kulit. Kandungan salicylic acid (dengan persentase rendah) atau scrub berbutiran halus akan membantu mengangkat kotoran yang menyumbat pori.

#3 Olahraga

Ini adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan di tengah udara pagi yang masih segar dan belum dipenuhi polusi. Atau Anda bisa mengunjungi gym terdekat di rumah Anda. Tak memiliki banyak waktu? Anda bisa melakukan latihan ringan di rumah. Beberapa repetisi sudah cukup membantu menyegarkan tubuh Anda. Tubuh Anda akan berterimakasih pada Anda.

#4 Berikan Senyuman

Menggunakan pasta gigi ber-fluoride secara rutin akan membuat gigi Anda terlihat lebih putih dan bersih. Ini tentunya akan membuat Anda lebih percaya diri untuk tersenyum, kan? Hal lain mengapa Anda tak boleh melewatkan urusan menyikat gigi dalam rutinitas pagi adalah soal aroma napas.

#5 Pelembab

Kulit, terutama pria, kelihatannya memang lebih tebal dan tak serapuh kulit wanita. Lalu Anda merasa puas dengan hal itu dan berpikir bahwa minum saja sudah cukup untuk melindunginya. Minum dapat membantu menjaga kelembaban kulit Anda. Tapi itu belum cukup. Sedikit sentuhan dari moisturizer di kulit akan menyempurnakan usaha Anda. Ini akan menghindarkan Anda dari kulit kusam dan kering serta membantu mencegah munculnya kerutan dini, yang akan menyempurnakan penampilan Anda.

#6 Wewangian yang Sesuai

Ada yang beranggapan mengganti aroma fragrance dari yang biasa Anda gunakan dapat memberi suasana baru. Tapi jika ini adalah hari penting untuk Anda, sebaiknya jangan lakukan itu. Ini untuk menghindari kemungkinan menurunnya mood Anda saat menyadari bahwa Anda tak terlalu menyukai aromanya. Untuk meningkatkan rasa percaya diri, gunakan fragrance yang biasa Anda kenakan. Lebih baik lagi jika Anda juga mengenakan sabun dan deodorant dengan aroma yang sama.

Part 1 of 7
Recommended for you
11 June 2018
PUASA BUKAN HALANGAN BAGI ANDA untuk tetap melakukan aktivitas fisik. Asal Anda mau berkompromi dengan kondisi tubuh dan sedikit ertindak cerdas, tubuh bugar dan definisi tegas otot-otot Anda akan tet ....
25 June 2018
SETELAH PUASmenikmati periode libur lebaran, kini saatnya Anda kembali ke kantor. Biasanya saat kembali bekerja usai berlibur, Anda mungkin merasa sedikit kurang bersemangat, termasuk dalam urusan p ....