Awesome!
Thank you, You are now suscribing GOFIT™
hit enter to search
  OR CANCEL
Gaya
Artikel
27 July 2018
5 Strategi Tampil Meyakinkan Saat Wawancara Kerja

MINGGU DEPAN Anda akan menghadiri wawancara kerja yang sangat menentukan karier Anda selanjutnya. Tidak perlu khawatir atau gelisah. Lima hal berikut ini akan memastikan pewawancara kerja akan merekomendasikan Anda pada perusahaannya.

#1 RAPIKAN RAMBUT LIAR

Bulu atau rambut halus di leher, telinga, atau lubang hidung akan terlihat mengganggu dan bakal diingat seumur hidup oleh orang yang mewancarai Anda. Mereka akan bakal memperhatikan rambut-rambut halus yang keluar dari hidung Anda. Jadi malam hari sebelum Anda melakukan wawancara kerja, rapikan bulu atau rambut-rambut halus yang ada di sekitar leher, telinga, atau lubang hidung. Cek hasilnya di pagir hari. Jika Anda sudah merasa rapi, segera berangkat ke lokasi wawancara kerja.

#2 AMANKAN AROMA NAPAS

Menggosok gigi di pagi hari masih belum cukup. Bawa obat kumur di tas Anda dan gunakan 15-60 menit sebelum jadwal wawancara kerja Anda. Alternatif lainnya, Anda bisa menggunakan permen rasa mint. Namun ingat, buang dari mulut sebelum Anda masuk ruang wawancara kerja.

#3 KENDALIKAN BAU BADAN

Karena rasa gelisah bisa melepaskan komponen yang menyebabkan bau badan, area ketiak Anda sangat penting untuk diperhatikan. Tetapi jangan menggunakan cologne atau lotion beraroma untuk menanganinya. Para pewawancara mungkin akan mengingatnya sebagai bahan guyonan dengan koleganya. Gunakan deodorant yang netral.

#4 BERSIHKAN MUKA

Bersin bisa meninggalkan jejak ingus dan kotoran hidung di muka Anda. Selalu lakukan pengecekan ulang. Selain itu, singkirkan ketombe dan sisa makanan yang melekat di gigi. Jika Anda gagal di area ini, para pewawancara tidak akan mendengarkan Anda, tapi akan terpaku pada kotoran di wajah atau gigi Anda. Lakukan pengecekan akhir dengan menggunakan selfie mode di smartphone sebelum masuk ruang wawancara kerja.

#5 KERINGKAN TANGAN ANDA

Bersalaman dengan kondisi telapak tangan yang lembab akan membuat orang berpikir tentang kuman dan tingkat kebersihan Anda. Keringkan telapak tangan dengan lotion antibakteri yang mengandung alkohol. Atau gunakan antiperspirant. Setelah itu, Anda bisa bersalaman dengan yakin dengan siapapun, termasuk Presiden.

Part 1 of 6
Recommended for you
11 June 2018
PUASA BUKAN HALANGAN BAGI ANDA untuk tetap melakukan aktivitas fisik. Asal Anda mau berkompromi dengan kondisi tubuh dan sedikit ertindak cerdas, tubuh bugar dan definisi tegas otot-otot Anda akan tet ....
25 June 2018
SETELAH PUASmenikmati periode libur lebaran, kini saatnya Anda kembali ke kantor. Biasanya saat kembali bekerja usai berlibur, Anda mungkin merasa sedikit kurang bersemangat, termasuk dalam urusan p ....