Awesome!
Thank you, You are now suscribing GOFIT™
hit enter to search
  OR CANCEL
Gaya
Artikel
07 September 2018
5 Hal Sederhana yang Bisa Merusak Penampilan Anda 

WAJAH ADALAH ETALASE diri Anda. Tidak jarang kesan pertama terhadap seseorang dinilai berdasarkan penampilan dan wajah mereka. Perhatikan dan atasi masalah yang yang mungkin Anda hadapi. Selanjutnya Anda siap memberi kesan pertama yang sempurna.

#1 Kantung Mata dan Lingkaran Hitam

Penyebab timbulnya kantung mata bisa karena diet ketat terhadap garam dan konsumsi alkohol. Lingkaran hitam muncul akibat polusi dan kurang tidur.

Cara mengatasinya: Untuk membuat mata Anda terlihat lebih segar, bebas dari kantung mata dan lingkaran hitam, gunakan eye serum. Jika Anda mau sedikit repot, kompres mata Anda dengan kantong teh celup yang telah didiamkan semalaman.

#2 Lidah dan Bibir Kering

Jika lidah Anda tampak berbulu, bulu kasar yang gelap dan bibir Anda terlihat kering dan pecah-pecah, maka Anda harus segera bertindak.

Cara mengatasinya: Bersih-bersih area mulut. Tak hanya gigi Anda saja yang perlu disikat, tapi juga lidah Anda. Untuk menyikat lidah, gunakan sikat gigi berbulu halus atau Anda juga bisa menggunakan tongue scrapper. Untuk urusan bibir, langkah terbaik adalah dengan mengoleskan lip balm yang akan menjaga kelembaban bibir Anda.

3 Hidung dan Telinga

Rambut yang tumbuh di kedua area ini sebenarnya berguna untuk menyaring kotoran-kotoran yang masuk. Tapi kalau berlebihan rambut-rambut ini akan membuat orang di sekitar Anda jadi tidak nyaman melihatnya.

Cara mengatasinya: Tak perlu membabat seluruhnya (lagipula hal ini memang tak mungkin Anda lakukan). Lakukan saja trim rambut menggunting ujung-ujung rambut setidaknya sebulan sekali dengan menggunakan gunting yang memang didisain khusus untuk melakukan hal ini.

#4 Iritasi Kulit

Bagi pria, jenggot dan kumis memang bukan masalah besar. Tapi saat Anda ingin tampil bersih tanpa sedikit pun rambut di wajah, Anda harus siap untuk bertemu dengan masalalah iritasi akibat proses bercukur.

Cara mengatasinya: Mudah saja dan Anda tak perlu kawatir dengan masalah iritasi. Gunakan shaving oil yang akan membantu melicinkan permukaan kulit sehingga Anda akan terhindar dari iritasi.

#5 Kulit Kepala Kering

Kecenderungan Anda untuk menghilangkan kotoran pada rambut Anda mungkin hanya bergantung pada busa yang dikeluarkan shampo Anda. Namun jika diamati lebih dekat kulit kepala Anda mungkin terlihat kering, berketombe dan gatal, kulitnya kemerahan, maka kemungkinan Anda terkena massezia jamur yang paling sering muncul pada kuit kepala.

Cara mengatasinya:Anda bisa melakukan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam: Penuhi kebutuhan kulit kepala dan rambut Anda dengan banyak mengkonsumsi vitamin A, B2, B3, dan C bersama dengan mineral. Anda bisa saja menghafal apa saja yang harus Anda konsumsi, tapi lebih baik minta saja multivitamin saat Anda akan membeli. Dari luar: Gunakan shampo yang tepat.

Part 1 of 6
Recommended for you
11 June 2018
PUASA BUKAN HALANGAN BAGI ANDA untuk tetap melakukan aktivitas fisik. Asal Anda mau berkompromi dengan kondisi tubuh dan sedikit ertindak cerdas, tubuh bugar dan definisi tegas otot-otot Anda akan tet ....
25 June 2018
SETELAH PUASmenikmati periode libur lebaran, kini saatnya Anda kembali ke kantor. Biasanya saat kembali bekerja usai berlibur, Anda mungkin merasa sedikit kurang bersemangat, termasuk dalam urusan p ....