Awesome!
Thank you, You are now suscribing GOFIT™
hit enter to search
  OR CANCEL
Gaya
Artikel
21 August 2018
5 Cara Tampil Makin Keren

RAHASIA TAMPIL KEREN bukan terletak pada label harga yang melekat pada pakaian Anda, tetapi pada kemampuan Anda untuk memelihara rambut, kulit, gigi, dan tubuh Anda secara keseluruhan. Bagaimana caranya? Kami akan tunjukkan caranya pada Anda.

#1 Rambut

Usir ketombe dan minyak berlebih pada kulit kepala dengan shampoo yang mengandung zinc. Tambahan menthol pada shampoo Anda akan memberi efek menyegarkan pada kulit kepala. Rambut yang besih dan sehat akan membuat Anda lebih mudah menatanya. Untuk para pria, gunakan styling gel untuk hasil yang lebih keren.

#2 Wajah

Produksi minyak yang berlebih pada kulit wajah merupakan salah satu faktor perusak penampilan. Padahal, kebanyakan pria memiliki kulit wajah berminyak. Gunakan masker untuk meminimalisasi produksi minyak di wajah Anda. Menggunaka produk ini seminggu sekali akan membantu Anda mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk di wajah. Setelah wajah Anda bersih, usapkan moisturizer anti-shine untuk menjaga kelembaban kulit wajah Anda.

#3 Gigi

Jagalah kebersihan gigi Anda dengan menyikatnya setidaknya dua kali sehari. Untuk memaksimalkan apa yang Anda lakukan, berkumurlah dengan mouthwaste. Selain membantu membersihkan, mulut Anda pun akan terbebas dari aroma tak sedap.

#4 Tangan

Anda tidak boleh mengabaikan kebersihan dan kesehatan tangan. Bersihkan kutikula di sekitar kuku Anda dengan cuticle pusher yang banyak dijual di took-toko perawatan tubuh. Setelah itu, usapkan hand moisturizer dan gel cream agar tangan Anda tidak kering.

#5 Kaki

Anda mungkin jarang memperhatikannya, tapi kaki yang bersih dan sehat akan membuat langkah Anda terasa lebih nyaman. Untuk mengangkat sel-sel kulit mati di kaki Anda, rendam kaki terlebih dahulu dengan air hangat yang telah diberi sabun selama 2-3 menit. Kemudian gosok secara perlahan area yang terasa tebal dengan menggunakan foot scrubber. Usapkan pedicure-smooth setelah Anda mengeringkannya.

Part 1 of 6
Recommended for you
11 June 2018
PUASA BUKAN HALANGAN BAGI ANDA untuk tetap melakukan aktivitas fisik. Asal Anda mau berkompromi dengan kondisi tubuh dan sedikit ertindak cerdas, tubuh bugar dan definisi tegas otot-otot Anda akan tet ....
25 June 2018
SETELAH PUASmenikmati periode libur lebaran, kini saatnya Anda kembali ke kantor. Biasanya saat kembali bekerja usai berlibur, Anda mungkin merasa sedikit kurang bersemangat, termasuk dalam urusan p ....